Heboh Hengkang dari LE SSERAFIM, Begini Kondisi Terkini Kim Garam

NAP | Insertlive
Jumat, 25 Nov 2022 17:15 WIB
Kim Garam LE SSERAFIM Foto: dok. Twitter @le_sserafim
Jakarta, Insertlive -

Kim Garam mantan personel LE SSERAFIM yang sempat tersandung skandal bully tertangkap kamera sedang asyik bermain bersama teman-teman sekolahnya.

Foto-foto Kim Garam tersebut tersebar melalui komunitas online Korea Selatan dengan judul Keberadaan Terkini Mantan Anggota LE SSERAFIM Kim Garam. 

Kim Garam, pada foto-foto di media sosial, terlihat mengenakan seragam SOPA (School of Performing Arts Seoul), sebuah sekolah seni bergengsi di Korea Selatan karena sukses mendidik anak-anak berbakat dan sebagian besar dari mereka berhasil debut menjadi idola K-Pop. 


Pada foto-foto tersebut, Kim Garam tampak sedang bersama teman-teman sekolah lainnya. Visual kecantikannya begitu mencolok meskipun wajahnya tertutup masker. 

Kim Garam merupakan personel LE SSERAFIM, girl group besutan HYBE, yang akhirnya hengkang tak lama setelah debut karena ramai diberitakan pernah menjadi pelaku bully di sekolahnya. 

Pemberitaan kasus bully Kim Garam sangatlah ramai dan panas sehingga dirinya memutuskan mundur dari LE SSERAFIM pada Juli 2022 lalu. 

Masalah psikologis akibat pemberitaan dan tuduhan bully menjadi alasan Kim Garam memilih hiatus. 

Ironisnya, beberapa bulan setelah keputusan tersebut, sekolah dan kuasa hukumnya berhasil membuktikan bahwa semua tuduhan kepada Kim Garam tidak benar, dia tidak bersalah. 

Seiring waktu, wanita kelahiran 2005 tersebut mendapatkan dukungan publik secara positif. 



Foto-foto Kim Garam ini mendapatkan banyak komentar dari Netizen, kebanyakan dari mereka merasa lega melihat sang idola dalam kondisi baik-baik saja. 

"Untungnya dia membaik. Berharap kamu akan mendapatkan banyak cinta dari semua orang," ujar @doc***.

"She's fine she's alright ahh lega rasanya suka waswas sendiri kalo dia masih diperlakuin ga adil sama banyak orang di sana yg masih ngeyakinin kalo dia salah" tulis @ann***.

"cantikkkkk bgttt, berharap kamu baik-baik saja dan selalu bahagia garam" tulis @arct***.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER