Park Ji Eun Keluar dari PURPLE KISS, Kenapa?

agn | Insertlive
Sabtu, 19 Nov 2022 17:00 WIB
Park Ji Eun Keluar dari PURPLE KISS, Kenapa?
Jakarta, Insertlive -

Idol asal Korea Selatan Park Ji Eun memutuskan untuk keluar dari girl groupnya PURPLE KISS.

Hal itu juga telah dibenarkan oleh pihak agensi RBW lewat pernyataan resminya. Agensi menyebut Park Ji Eun keluar dari PURPLE KISS karena kondisi kesehatannya yang terus memburuk.

"Park Ji Eun telah bersama PURPLE KISS sampai sekarang telah keluar dari tim. Karena kondisi kesehatan yang buruk terus-menerus dan gejala kecemasan saat melakukan aktivitas bersama grup," pernyataan dari agensi RBW.


Tim profesional dari rumah sakit pun memberikan saran pada Park Ji Eun untuk melakukan istirahat total.

"Park Ji Eun mengunjungi rumah sakit dan disarankan oleh seorang profesional bahwa ia membutuhkan istirahat dan stabilitas yang cukup," lanjut agensi mengutip Soompi.

Atas hal tersebut pihak agensi memutuskan PURPLE KISS akan melanjutkan aktivitasnya sebagai grup dengan enam orang anggota.

"Oleh karena itu, kami ingin mengumumkan Park Ji Eun akan menyelesaikan aktivitasnya dengan PURPLE KISS hari ini dan PURPLE KISS akan melanjutkan aktivitas sebagai grup beranggotakan enam orang," kata agensi.

Meski begitu, RBW akan tetap memberikan dukungan penuh kepada Park Ji Eun di masa mendatang.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada para penggemar dan kami akan mendukung pemulihan Park Ji Eun dan aktivitasnya di masa mendatang secara maksimal," tutup agensi.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER