Soyeon Eks T-ara Resmi Menikah dengan Pesepak Bola Cho Yu Min

agn | Insertlive
Senin, 14 Nov 2022 22:50 WIB
Sempat Ditunda, Soyeon T-ara Resmi Menikah dengan Pesepak Bola Cho Yu Min
Jakarta, Insertlive -

Kabar bahagia datang dari idol asal Korea Selatan Soyeon eks T-ara lewat unggahan terbarunya di Instagram.

Setelah sempat tertunda, Soyeon mengumumkan dirinya telah resmi menikah dengan pacarnya pemain sepak bola nasional Korea Cho Yu Min.

Sambil memamerkan foto cincin nikahnya, Soyeon menyebut pada 1 November lalu ia dan Cho Yu Min telah menjadi pasangan suami-istri.


"1 November, kami menjadi pasangan menikah, dan 12 November, kami mencapai tujuan Piala Dunia. Yu Min, mantan tunangan saya dan suami saya saat ini, bertanya apakah saya ingat janji kami dua tahun lalu dengan mengatakan 'Aku menepati semua janjiku'," tulis Soyeon pada captionnya.

"Ketika pacar saya saat itu mengatakan dia ingin menikah dengan saya, saya pikir saya ingin bersamanya di sisinya dengan cara yang lebih masuk akal dan bijaksana. Itu sebabnya saya berkata, "Ayo menikah setelah Yu Min bekerja keras untuk menjadi perwakilan nasional dan pergi ke Piala Dunia," lanjutnya.

Soyeon mengaku baru mengumumkan pernikahannya sekarang lantaran pada momen indahnya itu terjadi tragedi berdarah di Itaewon.

Ia dan sang suami pun turut merasakan duka yang dalam hingga memilih untuk menunda mengumumkan kabar pernikahannya.

"Di hari kami resmi menjadi suami istri, ada kejadian yang menyakitkan bagi semua orang hanya beberapa hari sebelumnya. Saya juga ingin menyampaikan belasungkawa dengan tulus, jadi saya tidak bisa segera menyampaikan berita ini kepada penggemar," kata Soyeon eks T-ara.

Sempat Ditunda, Soyeon T-ara Resmi Menikah dengan Pesepak Bola Cho Yu MinSempat Ditunda, Soyeon T-ara Resmi Menikah dengan Pesepak Bola Cho Yu Min/ Foto: Instagram

Pasangan itu juga belum mengetahui kapan mereka akan menggelar resepsi pernikahannya lantaran Cho Yu Min yang sedang fokus untuk Piala Dunia.

"Untuk upacara pernikahan yang membuat penasaran semua orang, kami telah memutuskan untuk menundanya karena fokus pada Piala Dunia seperti yang diberitakan. Itulah seberapa besar peluang penting yang kita bersungguh-sungguh. Tolong tunjukkan banyak dukungan untuk pemain sepak bola Cho Yu Min serta tim sepak bola nasional Korea Selatan," bebernya.

Cho Yu min mengumumkan dirinya telah tergabung sebagai anggota nasional tim evaluasi Korea Selatan di Piala Dunia Qatar 2022.

Soyeon eks T-ara dan Cho Yu Min resmi menikah setelah tiga tahun lamanya berpacaran.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER