Jawaban Menohok Dita Karang Usai Penampilan di Bandara Disebut Norak

Insertlive | Insertlive
Jumat, 11 Nov 2022 11:40 WIB
Gaya Dita Karang berkebaya
Jakarta, Insertlive -

Dita Karang, idol K-Pop asal Indonesia ini baru saja mendapatkan komentar miring soal cara berpakaiannya.

Seorang warganet menyoroti outfit dan aksesori```` Dita Karang di bandara belum lama ini, dan menyebut penampilan personel Secret Number itu berlebihan dan norak.

Bahkan, warganet itu membandingkan penampilan Dita dengan anggota Secret Number lainnya yang menurutnya lebih sederhana dan santai.


"Dita, lain kali fashion airport untuk sepatu jangan kaya waktu kemaren nya dari kor-indo maupun pas pulangnya indo-kor, asli norak bgt. keliatan bgt mau tampil di kamera, apalagi pas pulang ke kor sepatu dan anting gak bgt, klo outfitnya gak masalah bagus kok, jujur kemaren agak jomplang," tulis seorang warganet di Weverse.

IKUTI QUIZ

"Member lain outfitnya biasa aja kalu yg kek mau tampil klo aku liat.. mana masih pagi2 bgt lagi, idol lain juga ga ada yg kek kamu gitu kalo abis ada kegiatan. plis jangan makin jauh dari dita yg dulu. jangan menolak masukan fans ya dit, ini buat kebaikan kamu kedepannya maaf klo ada kata saya yg menyinggung," sambungnya.

Dita KarangDita Karang/ Foto: TikTok

Komentar tersebut kemudian mendapatkan tanggapan dari Dita Karang.

Ia membalas komentar itu dengan jawaban menohok bahwa dirinya berpakaian bukan untuk orang lain, melainkan untuk dirinya sendiri.

"Hehehehe blm tau aku ya mungkin, lg jalan sendiri juga kadang suka kok dress up!!! and i am doing itu for myself!," tulis Dita Karang.

Sementara itu, Dita Karang yang memiliki nama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang debut di industri K-Pop bersama grup Secret Number pada 19 Mei 2020 di bawah agensi Vine Entertainment.

(KHS/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER