Kabar Bahagia, TXT Siap Comeback Tahun Depan

agn | Insertlive
Sabtu, 12 Nov 2022 13:00 WIB
Tomorrow X Together / TXT
Jakarta, Insertlive -

Boygroup asal Korea Selatan TXT mengumumkan rencana comeback-nya. Hal itu terungkap saat CEO HYBE Park Ji Won mengadakan Brifing HYBE 2022 dengan komunitas.

TXT siap kembali menyapa penggemar dengan merilis mini album kelima mereka pada Januari 2023 mendatang.

Ini akan menandai album pertama TXT setelah sembilan bulan lalu merilis mini album keempat mereka yang bertajuk minisode 2: Thursday's Child dengan lagu utamanya Good Boy Gone Bad.


Mini album keempat TXT itu berhasil menjadikan prestasi 14 minggu berturut-turut di tangga album Top Album 200 di Billboard.

Pencapaian itu menjadikan TXT memecahkan rekor sebagai artis Korea dengan album yang ada di tangga album terlama di Top Album sepanjang 2022.

Baru-baru ini TXT juga memenangkan penghargaan sebagai Top Artist di Penghargaan Billboard The-K yang pertama.

Grup yang terdiri dari Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyung, Huening, dan Kai itu juga sempat menorehkan prestasi sebagai artis K-Pop yang tampil di Lollapalooza.

TXT memulai kariernya pada 2019 lalu. Grup itu juga menjadi boygroup pertama yang didebutkan Big Hit Entertainment setelah BTS.

Mereka debut dengan merilis EP The Dream Chapter: Star. EP itu berhasil masuk ke dalam puncak nomor satu di Gaon Album Chart dan Billboard World Albums Chart.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER