Totalitas Lomon Latihan Kickboxing demi Peran di 'Revenge of Others'

Dini Astari | Insertlive
Jumat, 11 Nov 2022 19:40 WIB
REVENGE OF OTHERS
Jakarta, Insertlive -

Park Solomon atau Lomon membintangi drama Korea terbaru original Disney+ bertajuk Revenge of Others bersama Shin Ye Eun, Seo Ji Hoon, dan Chae Sang Woo.

Drama yang tayang sejak Rabu (9/11) itu bercerita tentang Ok Chan Min (Shin Ye Eun) yang sedang mencari kebenaran yang berkaitan dengan kematian saudara kembarnya, dan Ji Soo Heon (Lomon) yang sedang membalaskan dendam pada dunia yang tidak adil, terjebak dalam insiden tak terduga.

Karakter Ji Soo Heon yang diperankan Lomon merupakan atlet kickboxing yang digambarkan memiliki pukulan yang mematikan. Demi mendalami perannya itu secara baik, Lomon pun menghabiskan waktu sebelum syuting dengan berlatih.


Ia bahkan mengaku kerap berlatih sendirian di pagi hari agar kemampuan kickboxing-nya lebih maksimal.

"Joo Ji Heon melakukan kickboxing pada level seorang atlet dalam drama tersebut. Itu sebabnya saya menghabiskan sebagian besar waktu saya dengan latihan kickboxing sebelum syuting," ucap Lomon dalam konferensi pers yang digelar Selasa (8/11).

"Saya banyak berlatih, tetapi langkah-langkahnya tidak bagus dan pukulannya buruk, jadi saya berlatih sendirian di Sungai Han saat pagi sekali. Saya juga menumbuhkan tubuh saya untuk memberikan kesan yang kuat dan untuk mencocokkan dengan cerita balas dendam dalam drama ini," sambungnya.

REVENGE OF OTHERSREVENGE OF OTHERS/ Foto: Disney+

Tidak hanya Lomon, Shin Ye Eun juga berlatih fisik untuk perannya sebagai Ok Chan Min yang merupakan atlet menembak.

"Fisik saya lemah, jadi saya melakukan olahraga karena pistol itu lebih berat dari yang saya kira. Untuk menciptakan postur yang stabil, saya membawa dumbbell atau mengirimkannya ke lapangan tembak saat tidak ada syuting," beber Shin Ye Eun dalam kesempatan yang sama.

Drama Revenge of Others akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar sejak Rabu (9/11). Drama ini dijadwalkan memiliki sembilan episode.

(dia/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER