Ada Benjolan di Leher Jisoo BLACKPINK, Begini Penjelasan YG

Yogi Alfian | Insertlive
Jumat, 04 Nov 2022 11:45 WIB
PARIS, FRANCE - SEPTEMBER 27: Jisoo wears black off shoulder dress, net tights, black white bag, heels outside Dior during Paris Fashion Week - Womenswear Spring/Summer 2023 : Day Two on September 27, 2022 in Paris, France. (Photo by Christian Vierig/Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Kondisi kesehatan Jisoo BLACKPINK membuat BLINK khawatir. Dalam foto-foto yang terlihat sejak lama, Jisoo terlihat memiliki benjolan di bagian lehernya.

Banyak yang menduga Jisoo mengalami penyakit serius. Bahkan, bintang Korea Snowdrop itu juga disebut seharusnya menjalani operasi.

Mengenai benjolan di leher Jisoo, YG Entertainment selaku agensi menegaskan tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait kondisi Jisoo.


"Jisoo saat ini sedang menjalani tur dunia dengan baik," ungkap YG Entertainment.

IKUTI QUIZ

"Tidak ada yang salah dengan kesehatannya," tegasnya.

BLACKPINK memang sedang menjalani tur dunia. Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo mempromosikan album terbaru mereka, Born Pink, melalui konser bertajuk BORN PINK: World Tour di sejumlah negara.

Tur pembuka akan digelar di Seoul pada 15 dan 16 Oktober 2022 sebelum mereka bertandang ke Amerika Serikat dan Kanada untuk menggelar 10 pertunjukan di 7 negara bagian berbeda.

Setelahnya, BLACKPINK akan terbang ke Eropa dan menggelar konser di sana pada November hingga Desember 2022. Setelahnya, mereka akan menggelar konser di Asia, termasuk Indonesia pada 2023.

Namun, nasib konser BLACKPINK di Jakarta saat ini masih di ambang ketidakpastian. Hal itu karena GBK yang seharusnya jadi venue konser, akan digunakan sebagai lokasi penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER