Dapat Peran Jahat, Seo In Guk Bikin Tato Palsu hingga Perbesar Otot

Insertlive | Insertlive
Jumat, 23 Sep 2022 22:20 WIB
Manisnya Seo In Guk Saat Masak Steak hingga Pamer Cake Foto: Instagram seo_cccc
Jakarta, Insertlive -

Seo In Guk mendapatkan peran sebagai villain atau peran jahat untuk pertama kalinya lewat film Project Wolf Hunting.

Project Wolf Hunting merupakan film aksi thriller yang bercerita tentang kapal yang membawa para kriminal berbahaya dari Filipina menuju Korea.

Untuk mengawasi hal tersebut, sebuah tim detektif berpengalaman menaiki kapal bersama para narapidana, tetapi kekacauan terjadi ketika sesuatu tak terduga pecah di laut.


Dalam film tersebut, Seo In Guk berperan sebagai Park Jong Doo, pembunuh sadis yang menjadi incaran Interpol. Sang aktor disebut berhasil menggambarkan peran jahat dengan begitu sempurna.

Seo In Guk bahkan mempersiapkan perannya itu dengan maksimal. Ia bahkan membuat tato palsu dan menaikkan berat badannya hingga 16 kilogram demi tampil bak penjahat sungguhan.

"Kejahatan Park Jong Doo digambarkan sangat baik di dalam naskahnya, seperti aktingnya dan beberapa tato. Park Jong Doo tidak begitu muda, tapi dia juga terlalu muda untuk seorang pemimpin," kata Seo In Guk seperti dikutip Soompi.

"Selain kesadisannya, aku pikir dia (Park Jong Doo) butuh aura (mengintimidasi), maka aku membesarkan ototku. Aku ingin setara dengan petarung UFC. Ini seperti melihat serigala yang sangat ganas daripada serigala biasa," sambungnya.

Seo In Guk mengakui wajahnya kerap berubah-ubah, kadang ia terlihat tampan dan kadang terlihat jelek. Yuk kita intip bagaimana potretnya!Seo In Guk/ Foto: instagram.com/seo_cccc

Sementara itu, Project Wolf Hunting tayang di bioskop Korea pada Rabu (21/9) setelah diputar di Toronto International Film Festival 2022.

Film ini juga menandakan proyek reuni Seo In Guk dengan Jung So Min yang sebelumnya beradu akting di drama The Smile Has Left Your Eyes pada 2018.

(KHS/KHS)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER