Eksis Lagi, Permen Kopi Indonesia Muncul di 'Little Women' hingga 'Adamas'

INSERTLIVE | Insertlive
Jumat, 23 Sep 2022 16:50 WIB
Little Women
Jakarta, Insertlive -

Netizen Indonesia sempat heboh saat menonton drama Korea Vincenzo pada 2021 lalu. Saat itu muncul permen Kopiko pada salah satu adegan drama yang dibintangi Song Joong Ki tersebut.

Eksistensi Kopiko kemudian berlanjut lewat drama Korea Hometown Cha Cha Cha, Mine, hingga Yumi Cells. Tak hanya berhenti sampai di sana, kali ini permen itu muncul dalam drama Korea baru seperti Little Women, Today's Webtoon, dan Adamas yang tayang pada 2022.

Bagaimana aksi Kopiko dalam ketiga drama Korea tersebut?


1. Little Women

Siapa yang tidak pusing dan mengantuk kalau harus menganalisa banyak data sekaligus? Tapi tidak untuk Oh In Kyung (Nam Ji Hyun). Kopiko standby 24 jam agar Oh In Kyung bisa fokus bekerja keras, meski sering diperlakukan tidak adil oleh sunbaenim-nya! Kini Penonton jadi semakin penasaran akan scene-scene Kopiko dalam episode-episode Little Women selanjutnya.

2. Today's Webtoon

Dalam drama ini, On Ma Eum yang diperankan Kim Se Jeong sedang mengantuk saat sedang lembur di kantor. Dia lalu menikmati Kopiko dan membagikannya kepada rekan kerjanya, Gun Jun Yeong yang diperankan Nam Yoon Soo.

3. Adamas

Drama ini menceritakan kakak beradik yang mengungkap kasus pembunuhan sang ayah. Belum berhasil dalam upaya untuk memperebutkan Adamas, tongkat berhiaskan emas yang menjadi barang bukti pembunuhan, kakak beradik kembar Ha Woo-shin dan Song Soo Hyun yang diperankan oleh Ji Sung harus mengatur ulang strategi. Siapa lagi kalau bukan Kopiko, yang jadi favorit Song Soo Hyun, dan selalu dibawa dikantongnya, terlihat dinikmati Ketika kantuk
menyerangnya disaat menyusun strategi mengungkap misteri pembunuhan ini.

Kopiko memang sedang gencar melebarkan pasarnya di luar negeri. Investasi yang ditanam Kopiko juga nggak main-main, yakni mencapai Rp5 miliar.

Kopiko sudah dinikmati dan disukai oleh miliaran konsumen, lebih dari 100 negara dan terbuat dari biji kopi terbaik dari pegunungan vulkanik di Indonesia.

(yoa/kmb)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER