Lagi, Jennie BLACKPINK Disebut Lazy Dance Saat Tampil Live 'Shut Down'

naa | Insertlive
Jumat, 23 Sep 2022 17:40 WIB
Jennie BLACKPINK Lagi, Jennie BLACKPINK Disebut Lazy Dance Saat Live Bawakan 'Shut Down'/Foto: Dok. YouTube BLACKPINK
Jakarta, Insertlive -

Belum lama ini, penampilan spesial BLACKPINK di program ABC Jimmy Kimmel Live menyita perhatian publik.

Grup besutan YG Entertainment ini tampil membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul 'Shut Down'.

Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, berhasil membuat para penggemar terpukau dengan performance mereka yang totalitas.


Jennie BLACKPINKJennie BLACKPINK/ Foto: YouTube

Namun sayangnya, Jennie mendapatkan kritikan dari warganet. Salah satu unggahan komunitas online Pann Nate menyebutkan Jennie lagi-lagi terlihat malas ketika nge-dance.

Seorang netizen Korea, menilai penampilan Jennie saat live kurang maksimal. Ia mengatakan bahwa Jennie kembali malas menari atau lazy dance.

Bukan hanya sembarang kritik, sang Knetz memberikan bukti berupa perbandingan penampilan Jennie di Jimmy Kimmel dengan video dance practice "Shut Down".

Ia menilai Jennie lebih bersemangat kala tampil di video dance practice ketimbang penampilannya saat live di stasiun televisi Amerika tersebut. 

"Dua tahun telah berlalu sejak comeback terakhir BLACKPINK, tapi Jennie masih sama. Jenny mencoba tampil keren dengan melewatkan seluruh koreografi," kritik Knetz tersebut yang dikutip pada Jumat (23/2).

Gaya Blackpink di Video How You Like ThatGaya Blackpink di Video How You Like That/ Foto: Youtube

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Jennie dikritik sebagai  lazy dance. Pada tahun 2020 lalu,video Jennie membawakan lagu How You Like That menari dengan gerakan seperti orang yang malas sempat menjadi sorotan hingga tagar #Apologizetojennie menjadi trending topic di Twitter.

Setelah dua tahun berlalu, Jennie lagi-lagi disebut lazy dance. Namun kali ini para penggemarnya tampak tak ingin tinggal diam. Mereka memberikan pembelaan terhadap sang idola. Blink mengatakan bahwa Jennie bukan satu-satunya anggota BLACKPINK yang melewatkan koreografinya.

Jennie disebut sengaja melewatkan gerakan menarinya karena ia tak melakukan lipsync. Pembelaan mereka, Jenny lebih berkonsentrasi pada vokal dan teknik rap pada penampilan tersebut. 

"Apakah kamu pikir BLACKPINK seperti anak-anak lain? Dia seperti itu karena dia tidak melakukan lipsync," pembelaan seorang Knetz.

"Dia memiliki banyak rap line dan dia perlu melakukan koreo itu juga. Apakah kamu lebih suka dia melakukan lipsync?" ujar lainnya.

"Tidak hanya Jennie tetapi bahkan anak-anak lain tidak menari dengan maksimal karena mereka tampil live," terang lainnya. 

(naa/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER