Park Gyu Young Bakal Jadi Pasangan Cha Eun Woo di Drama Romansa Baru

Insertlive | Insertlive
Jumat, 23 Sep 2022 17:30 WIB
10 Potret Park Gyu Young, Si Cewek Badass di Sweet Home Foto: dok. Instagram @lavieenbluu
Jakarta, Insertlive -

Park Gyu Young akan bergabung dengan Cha Eun Woo untuk membintangi drama bertajuk A Good Day to Be a Dog (judul sementara).

A Good Day to Be a Dog merupakan adaptasi dari webtoon romansa fantasi berjudul serupa tentang seorang wanita yang dikutuk menjadi anjing setiap kali ia mencium seorang pria.

Namun, hanya ada satu orang yang dapat menghapus kutukan tersebut, yakni seorang pria yang takut kepada anjing akibat trauma di masa lalu.


Park Gyu Young akan berperan sebagai tokoh utama wanita bernama Han Hae Na. Ia adalah seorang guru yang cantik dan cerdas, seakan memiliki segalanya.

Namun, Han Hae Na tiba-tiba mengalami krisis terbesar dalam hidupnya setelah mencium rekan sesama guru bernama Jin Seo Won yang akan diperankan oleh Cha Eun Woo.

10 Potret Park Gyu Young, Si Cewek Badass di Sweet HomePark Gyu Young/ Foto: dok. Instagram @lavieenbluu

Cha Eun Woo telah lebih dahulu dikonfirmasi menjadi pemeran utama pria dalam drama A Good Day to Be a Dog. Lalu, ada aktor Lee Hyun Woo yang akan memerankan karakter Lee Bo Gyeom.

Para penikmat drama Korea pun tidak sabar menantikan chemistry yang akan dibangun oleh Cha Eun Woo dan Park Gyu Young dalam drama tersebut.

A Good Day to Be a Dog akan menjalankan proses syuting pada Oktober mendatang.

(KHS/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER