Cha Eun Woo Terlihat Kesal Saat Siaran Langsung, Diduga akibat Sasaeng

Insertlive | Insertlive
Jumat, 23 Sep 2022 16:55 WIB
Cha Eun Woo Foto: Lumina Entertainment
Jakarta, Insertlive -

Cha Eun Woo menghadapi kejadian kurang menyenangkan kala melakukan siaran langsung melalui V Live.

Belum lama ini, Cha Eun Woo menyempatkan waktunya sekitar 30 menit untuk menyapa para penggemar sekaligus memberikan kabar terkini tentang dirinya. Ia juga membahas kesibukan saat ini, mulai dari akting hingga kegiatannya bersama ASTRO.

Namun, saat Cha Eun Woo menikmati waktu berbincang dengan para penggemar, siaran tersebut tiba-tiba terputus. Para penggemar lantas kebingungan apa yang menyebabkan sang idola menghentikan siarannya secara mendadak.


Tak lama setelah terputus, Cha Eun Woo kembali melakukan siaran langsung. Para penggemar kemudian menyoroti perubahan ekspresi pada aktor kelahiran 1997 tersebut.

Cha Eun Woo tampak kesal dan menghelakan napas beberapa kali. Para penggemar yang menyaksikan siaran tersebut lantas menduga ada penggemar fanatik atau sasaeng yang menelepon Cha Eun Woo dan membuatnya merasa terganggu.

"Kalian bisa melihatku, kan? Ah, aku lega kalau begitu," sapa Cha Eun Woo pada siaran keduanya.

Cha Eun WooCha Eun Woo/ Foto: Lumina Entertainment

Setelah potongan video Cha Eun Woo terlihat kesal tersebar di media sosial, dugaan bahwa sang idola diganggu oleh sasaeng semakin merebak.

Para penggemar pun melontarkan kekesalannya terhadap sasaeng yang kerap mengusik kenyamanan para idola.

"Aku merasa bersalah nggak tahu bagaimana perasaannya.. Namun, dia tidak membiarkan itu memengaruhi hidupnya untuk penggemar sejati dan tulusnya .. fantagio lebih baik jaga priaku tetap aman atau aku datang untukmu," tulis @son***.

"RESPECT HIS PRIVACY!!! Eunwoo sabar banget aku berharap agensinya dapat mengambil tindakan," tulis @alw***.

Meski begitu, belum ada informasi yang membenarkan bahwa Cha Eun Woo mendapatkan telepon dari sasaeng atau penggemar fanatik.

(KHS/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER