Penjualan Album '2 Baddies' NCT 127 Tertinggi Sepanjang Sejarah SM

Insertlive | Insertlive
Jumat, 23 Sep 2022 14:10 WIB
NCT 127 Foto: SM Entertainment
Jakarta, Insertlive -

NCT 127 meraih pencapaian baru lewat perilisan album penuh keempat yang bertajuk 2 Baddies.

Menurut laporan Hanteo, dalam waktu satu minggu, penjualan album 2 Baddies mencapai angka penjualan hingga 1,547,595 keping.

Hal tersebut membuat 2 Baddies menjadi album dengan penjualan terbaik atau best-selling album selama satu pekan semenjak NCT 127 debut.


Tak hanya itu, 2 Baddies juga menjadi album dengan penjualan tertinggi dalam sepekan sepanjang sejarah SM Entertainment.

Berdasarkan Hanteo, 2 Baddies menempati posisi ke-7 dalam daftar album dengan penjualan tertinggi dalam sepekan, satu peringkat di bawah CD-Single BTS, Butter yang berada di posisi ke-6.

Hal ini juga menjadikan NCT 127 sebagai artis K-Pop nomor 3 dengan penjualan tertinggi mingguan setelah BTS dan SEVENTEEN.

NCT 1272 Baddies NCT 127/ Foto: NCT 127 (dok. SM Entertainment)

Sebelumnya, album terbaru NCT 127 ini mendapat sorotan dari tangga lagu Billboard.

Billboard menilai 2 Baddies berhasil menampilkan visual kesembilan personel NCT 127 dengan penuh gaya dan warna, serta mampu mengekspresikan semangat mereka yang membara.

"Ini adalah album di mana kalian dapat menikmati pesona visual dari sembilan anggota yang penuh gaya dan warna. Lagu-lagu di dalamnya memiliki berbagai genre seperti hip-hop, R&B, pop, dan electronic dance," ujar Billboard pada laman situs resminya.

"Dengan aspirasi dan tujuan yang luar biasa, album 2 Baddies ini mengekspresikan semangat anggota NCT 127," imbuhnya.

Sementara itu, NCT 127 akan berkunjung ke Indonesia untuk menggelar konser bertajuk NCT 127 2nd Tour Neo City: Jakarta - The Link di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD, Tangerang pada 5 November mendatang.

(KHS/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER