Alasan Kim Joo Hun Bintangi 'Extraordinary Attorney Woo' tanpa Lihat Naskah

Insertlive | Insertlive
Jumat, 23 Sep 2022 13:40 WIB
Big Mouth Episode 16 Foto: Dok. MBC TV
Jakarta, Insertlive -

Aktor Kim Joo Hun belakangan menjadi sorotan penggemar drama Korea karena perannya sebagai villain dalam Big Mouth yang sukses bikin emosi para penonton.

Sebelum membintangi Big Mouth, Kim Joo Hun tahun ini juga tampil pada drama hit bertajuk Extraordinary Attorney Woo.

Dalam drama ini, Kim Joo Hun muncul dalam satu episode saja. Ia berperan sebagai seorang pengusaha di bidang informasi dan teknologi yang menjadi korban peretasan.


Baru-baru ini, terungkap fakta bahwa Kim Joo Hun menerima tawaran untuk membintangi Extraordinary Attorney Woo tanpa berpikir panjang. Ia bahkan tidak membaca naskahnya terlebih dahulu.

Ternyata, alasan sang aktor menerima penawaran tersebut karena sosok sutradara Yoo In Shik yang begitu ia percaya.

"Aku memutuskan untuk tampil di Extraordinary Attorney Woo bahkan tanpa memeriksa naskahnya saat aku mendengar bahwa drama ini disutradarai oleh Yoo In Shik," ungkap Kim Joo Hun, seperti dikutip KBIzoom.

"Kami pernah bekerja sama di Dr. Romantic dan dia menciptakan nama Kim Joo Hun sebagai seorang aktor. Aku beruntung terlibat dalam proyek yang berjalan dengan baik. Aku bersyukur kalian menyukai drama ini, meskipun saya muncul sebentar. Kurasa aku beruntung," sambungnya.

Fakta Choi Hee Seo & Kim Joo Hun, Second Lead 'Now, We Are Breaking Up'Fakta Choi Hee Seo & Kim Joo Hun, Second Lead 'Now, We Are Breaking Up'/ Foto: Viu Indonesia

Berkat aktingnya dalam drama Extraordinary Attorney Woo dan Big Mouth pada tahun ini, Kim Joo Hun sontak kebanjiran proyek drama dan film untuk tahun depan.

Aktor berusia 42 tahun itu akan membintangi drama bertajuk Ask The Star dan Dr. Romantic 3, serta film berjudul Cross bersama Hwang Jung Min, Yeom Jung Ah, dan Jeon Hye Jin.

"Untungnya, aku menerima naskah Ask The Star dan aku ditawarkan sebuah peran yang membuatku penasaran, sehingga aku memutuskan untuk melakukannya. Ini disutradarai oleh Park Shin Woo, yang memiliki hubungan cukup mendalam denganku, jadi aku ingin berakting dengan senang di sana," ujarnya.

"Aku juga akan menikmati syuting Dr. Romantic sampai tahun depan dengan keluarga yang akan kutemui lagi. Setelah itu, aku akan menggambil waktu istirahat. Karena kita sudah kembali normal usai COVID-19, aku akan pergi berlibur untuk sementara waktu," pungkasnya.

(KHS/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER