Heochan Ketahuan Mengemudi Saat Mabuk, VICTON Lanjut Tampil Berlima

Dini Astari | Insertlive
Jumat, 23 Sep 2022 12:55 WIB
Heochan VICTON Heochan Ketahuan Mengemudi Saat Mabuk, VICTON Lanjut Tampil Berlima/Foto: Istimewa
Jakarta, Insertlive -

Heochan VICTON belum lama ini ditangkap polisi setelah kedapatan mengemudi dalam keadaan mabuk.

IST Entertainment selaku label VICTON juga telah mengonfirmasi hal ini dan menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan yang terjadi.

"Setelah penyelidikan, dia diperkirakan akan dikenakan pembatalan lisensinya. Saat ini, Heochan sangat menyesal dan sangat menyesal telah melakukan kesalahan yang seharusnya tidak pernah dia lakukan," ungkap IST Entertainment dikutip dari Allkpop, Kamis (22/9).


Mereka juga mengungkap Heochan akan hiatus dari kegiatannya bersama VICTON untuk memperbaiki diri.

"Dia juga merasa menyesal kepada penggemar atas masalah ini. Heochan berencana untuk menangguhkan aktivitas tim dan individunya setelah hari ini," lanjutnya.

Selain pernyataan agensi, Heochan secara pribadi juga mengungkapkan penyesalah melalui unggahan Instagramya. Ia berjanji akan menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran.

"Saya merasakan rasa sakit dan kekecewaan yang saya sebabkan kepada Anda dari kejadian ini, dan saya sangat menyesal. Saya akan mengingat semua tuduhan dan teguran atas perilaku yang tidak dapat diubah ini dan hidup dengan refleksi mendalam untuk menjadi orang yang tidak malu pada dirinya sendiri. di masa depan," tulisnya.

Victon Comeback 'MayDay'Victon Comeback 'MayDay'/ Foto: Istimewa

IST Entertainment lebih lanjut mengkonfirmasi VICTON akan melanjutkan kegiatan grup dengan 5 anggota, termasuk konser penggemar mereka yang akan datang bertajuk 2022 VICTON Fan Concert Chronicle yang dijadwalkan pada 15-16 Oktober.

(dia/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER