BIBI Batal Bintangi Drama 'Sweet Home 2' karena Jadwal Bentrok

Dini Astari | Insertlive
Selasa, 20 Sep 2022 20:00 WIB
BIBI
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi BIBI pada awal September lalu dikabarkan akan membintangi drama Korea Sweet Home musim kedua.

Namun sayang, BIBI kini memutuskan untuk mundur dari perannya tersebut. Hal ini dipicu jadwal syuting yang bentrok dengan kegiatan BIBI yang lain.

"BIBI dikonfirmasi untuk membintangi Sweet Home 2 dan sedang mempersiapkan (untuk perannya), tetapi dia membatalkan penampilannya karena masalah waktu termasuk jadwal syuting," ungkap perwakilan Netflix dikutip dari Soompi, Selasa (20/9).


Peran BIBI yang ditinggalkan itu pun disebut sudah diisi aktris lain. Akan tetapi, belum ada informasi siapa sosok yang menjadi pengganti itu.

"Saat ini, aktris lain telah mengambil peran dan sedang syuting," sambungnya.

BIBIBIBI/ Foto: dok. Instagram @nakedbibi

Sweet Home adalah drama adaptasi Webtoon yang bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke apartemen baru ketika monster mulai pecah di antara umat manusia dan penghuni apartemen terjebak di dalam gedung.

Musim pertama drama orisinal Netflix ini telah tayang pada 2020 dan mendapat sambutan meriah dari penggemar drakor.

Mengingat popularitasnya yang luar biasa, drama ini dikonfirmasi untuk kembali dengan musim kedua. Bintang Musim 1 Song Kang, Lee Si Young, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, dan Go Min Si akan kembali dan akan bergabung dengan anggota pemeran baru Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jinyoung.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER