Mulia Banget, Hoshi SEVENTEEN Donasi Rp539 Juta untuk Kampung Halaman

NAP | Insertlive
Selasa, 20 Sep 2022 17:40 WIB
Hoshi Seventeen
Jakarta, Insertlive -

Hoshi salah satu personel SEVENTEEN, melakukan sebuah aksi mulia untuk masa depan kampung halamannya, Namyangju, Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Pria kelahiran 1996 itu menyumbang buku untuk Perpustakaan New Media Lee Seok Young yang berlokasi di Namyangju. 

Tidak hanya itu, Hoshi juga mendonasikan uang sebanyak 50 juta Won atau sekitar Rp539 juta untuk kepentingan anak muda setempat.


Momen acara peresmian sumbangan buku dan donasi uang yang dilakukan oleh Hoshi ini dihadiri oleh walikota Namyangju, Joo Gwang Deok dan kelompok sosial Hwadoeup.



Acara itu juga diramaikan dengan penampilan pertunjukkan siswa klub tari di SMP Maseok yang merupakan almamater Hoshi sebagai penghormatan.

Pemilik nama Kwon Soonyoung merasa sangat terhormat bisa melakukan suatu hal yang besar bagi wilayah tempat dirinya tinggal.

"Merupakan kehormatan untuk bisa melakukan sesuatu yang berarti bagi wilayah tempatku dibesarkan." ujar Hoshi.

Kemudian, saat acara donasi buku terlaksana, Hoshi dan para undangan yang hadir menyempatkan untuk berfoto bersama.

Pria yang dikenal dengan julukan harimau di SEVENTEEN itu bahkan mengajak Wali Kota Maseok untuk berpose 'horangi' yang menjadi ciri khasnya.

Wali Kota Maseok berharap donasi yang dilakukan Hoshi dapat membantu mewujudkan mimpi anak-anak dan remaja di masa depan.

"Sulit berlatih berbagi dan memberi untuk orang-orang sekitar kita yang membutuhkan seperti tetangga. Di masa depan, kami akan mencoba yang terbaik untuk menciptakan Namyangju di mana anak-anak, remaja, dan pemuda bisa mewujudkan mimpi mereka di masa depan." ujar Wali Kota Maseok.

Sementara itu, Hoshi dan 12 personel SEVENTEEN lain akan segera melangsungkan konser di Jakarta pada hari Sabtu (24/9) dan Minggu (25/9) di ICE BSD bertajuk Be The Sun in Jakarta.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER