Kata Yoona SNSD Soal Kematiannya di Drama 'Big Mouth'

Insertlive | Insertlive
Selasa, 20 Sep 2022 17:30 WIB
Big Mouth Episode 16
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea Big Mouth telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (17/9). Namun, ujung cerita dari drama tersebut menuai kekecewaan para penonton.

Karakter Go Mi Ho (Yoona SNSD), istri Park Chang Ho (Lee Jong Suk) diceritakan meninggal dunia karena menderita penyakit limfoma akut stadium akhir.

Kekecewaan ini muncul karena para penonton begitu menyukai pasangan Go Mi Ho dan Park Chang Ho. Sehingga, mereka tidak rela jika pasangan tersebut harus terpisah oleh maut.


Yoona mengaku mengerti alasan para penonton kecewa atas kematiannya. Namun, Yoona melihat kematian Go Mi Ho adalah suatu kebahagiaan karena semasa hidupnya telah berusaha maksimal membantu sang suami membongkar konspirasi besar.

"Aku mengerti bahwa beberapa penonton merasa sedih dengan nasib Mi Ho, tetapi aku ingin percaya bahwa Mi Ho bahagia. Dia dicintai oleh suaminya, dan mereka memiliki kenangan bersama. Aku berharap penonton juga berpikir seperti itu," ungkapnya seperti dikutip AllKpop.

Drama Korea Big MouthDrama Korea Big Mouth/ Foto: dok. MBC

Yoona mengungkapkan bahwa penulis naskah Big Mouth juga memiliki rasa khawatir terhadap akhir kisah Mi Ho karena ternyata banyak penonton yang menyukai istri Park Chang Ho itu.

"Seiring perkembangan drama dan semakin banyak pemirsa yang menunjukkan dukungan mereka untuk Mi Ho, penulis naskah merasa terbebani dengan akhir karakter. Namun, secara keseluruhan, aku menerima nasib Mi Ho karena sampai akhir, dia jujur pada dirinya sendiri," pungkasnya.

Sementara itu, Big Mouth sukses menutup ceritanya dengan capaian rating yang tinggi, yakni 13,7 persen. Kini, drama Golden Spoon akan menggantikan slot waktu penayangan Big Mouth.

(KHS/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER