Album Terbaru NCT 127 '2 Baddies' Dapat Sorotan dari Billboard

NAP | Insertlive
Senin, 19 Sep 2022 19:50 WIB
NCT 127 Siap Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!
Jakarta, Insertlive -

NCT 127 resmi comeback dengan merilis album penuh keempat mereka yang bertajuk 2 Baddies pada Kamis (15/9).

Grup besutan SM Entertainment itu juga merilis video klip dari title track berjudul serupa, yakni 2 Baddies di kanal YouTube SMTOWN.

Billboard, media musik resmi Amerika Serikat, baru-baru ini menunjukkan minat yang tinggi terhadap album tersebut lewat situs resmi mereka.


Pihak Billboard mengatakan bahwa album NCT 127 yang terbaru ini menampilkan visual kesembilan anggota yang penuh gaya dan warna.

"Ini adalah album di mana kalian dapat menikmati pesona visual dari sembilan anggota yang penuh gaya dan warna. Lagu-lagu di dalamnya memiliki berbagai genre seperti hip-hop, R&B, pop, dan electronic dance," ujar Billboard.

Tidak hanya itu, Billboard menyebut album 2 Baddies mengekspresikan semangat para anggota NCT 127 yang membara.

"Dengan aspirasi dan tujuan yang luar biasa, album 2 Baddies ini mengekspresikan semangat anggota NCT 127," tambahnya.

NCT 127NCT 127/ Foto: SM Entertainment

Selain itu, Billboard menyebutkan bahwa NCT 127 berhasil memecahkan rekor dengan menempati peringkat pertama di Amerika Serikat untuk tiga album berturut-turut.

"NCT 127 berhasil memecahkan rekor hat-trick dengan menempati peringkat pertama di tangga penjualan album teratas di Amerika Serikat untuk tiga album berturut-turut, yaitu mini album WE ARE SUPERHUMAN, Neo Zone, dan Sticker," jelasnya lagi.

Diketahui album NCT 127 2 Baddies menduduki puncak tangga lagu mingguan di Synnara Records, Hot Tracks, Yes 24, dan 'TOP 100' Japan Line Music.

Kini setelah merilis album 2 Baddies, NCT 127 akan menggelar konser tunggalnya di Indonesia yang bertajuk NCT 127 2nd Tour Neo City: Jakarta - The Link.

Konser yang akan diadakan pada 5 November mendatang itu bertempat di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD, Tangerang.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER