IU Donasi Rp2,1 Miliar untuk Rayakan 14 Tahun Debut

Insertlive | Insertlive
Minggu, 18 Sep 2022 18:00 WIB
iu di milan fashion week
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi IU telah 14 tahun menghiasi blantika musik K-Pop. Tepat pada hari ini, Minggu (18/9), IU merayakan 14 tahun debut di industri hiburan Korea Selatan.

Untuk merayakan hari jadinya, IU memutuskan untuk beramal dengan memberikan donasi untuk badan amal.

EDAM Entertainment selaku agensi mengabarkan bahwa IU atas nama Uaena (sebutan untuk penggemar) mendonasikan kekayaannya sebesar 200 juta Won atau sekitar Rp2,1 miliar kepada Asan Social Welfare Foundation dan Seoul Metropolitan Child Welfare Association.


Donasi kepada Asan Social Welfare Foundation akan digunakan untuk membiayai perawatan kanker untuk anak-anak dan wanita yang mengalami kesulitan ekonomi.

Sedangkan donasi kepada Seoul Metropolitan Child Welfare Association akan dipakai untuk mendukung anak-anak muda yang sedang mempersiapkan kemandirian finansial.

"Dengan Uaenas, yang telah memberiku keajaiban besar dan kecil selama 15 tahun terakhir, aku berbagi kehangatan lagi tahun ini dengan hati yang penuh rasa syukur. Aku berharap hati kita bersatu untuk membawa keajaiban bagi orang lain," kata IU dalam sebuat pernyataan.

"Sepanjang waktu yang bisa aku habiskan bersama Uaena selama 15 tahun terakhir adalah golden hour aku. Terima kasih, dan aku sangat mencintaimu," tutupnya.

[Gambas:Instagram]



Selain itu, IU juga merayakan 14 tahun debutnya dengan menggelar konser bertajuk The Golden Hour pada 17 dan 18 September 2022 di Jamsil Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan.

(KHS/KHS)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER