Penggemar Bongkar Sifat Asli Lee Jong Suk Saat Fanmeeting, Apa Tuh?

Insertlive | Insertlive
Kamis, 15 Sep 2022 13:00 WIB
Lee Jong Suk
Jakarta, Insertlive -

Lee Jong Suk berulang tahun yang ke-33 pada Rabu (14/9). Sebelum hari spesial itu, sang aktor menggelar fanmeeting untuk berinteraksi lebih dekat dengan para penggemarnya.

Kini, sikap Lee Jong Suk saat fanmeeting menjadi perbincangan dan menuai pujian.

Melansir AllKpop, Lee Jong Suk telah datang lebih cepat untuk menyambut kehadiran penggemar sebelum acara fanmeeting mulai. Ia bahkan membagikan light stick kepada para penggemar.


Sikap ramah dan perhatian itulah yang membuat sang aktor ramai dibicarakan. Para penggemar menilai Lee Jong Suk selalu rendah hati.



"Dia tidak hanya merencanakan acara ini tetapi juga datang lebih awal untuk menyapa semua orang yang ada di sana, dia adalah manusia yang luar biasa," tulis @Ann*** di Twitter.

"Lee Jong Suk keluar dan membagikan light stick.. aku disambut tepat di depan dia, berjabat tangan, menerima light stick, aku hampir pingsan karena dia sangat tampan.. Kamera tidak dapat menangkap hal yang nyata," tulis @resp***

"Seluruh acara itu ditambah banyak merchandise gratis, mendapat salam di pintu masuk dan hi-touch di akhir... semuanya seharga 55,000 won (sekitar Rp 590 ribu)," imbuh warganet lain.

Lee Jong SukLee Jong Suk/ Foto: Instagram

Lee Jong Suk menggelar fanmeeting pertama dalam empat tahun terakhir. Acara bertajuk RE, JONG SUK itu berlangsung pada Senin (12/9) di Bluesquare Mastercard Hall, Seoul, Korea Selatan.

Pada acara tersebut, Lee Jong Suk banyak melakukan interaksi bersama penggemarnya, seperti menyanyikan sebuah lagu, bermain gim, dan menanggapi curahan hati para penggemarnya.

Bintang drama Big Mouth itu juga membacakan surat yang ia tulis khusus untuk penggemarnya. Hingga di penghujung acara, Lee Jong Suk bersalaman dengan para penggemar sambil membagikan merchandise sebagai kenang-kenangan.

(KHS/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER