Gojek 'Bawa' BTS ke Gandaria City, Ada Misi Seru Raih Merchandise Unik

SYAFRINA SYAAF | Insertlive
Rabu, 14 Sep 2022 17:00 WIB
Gojek BTS
Jakarta, Insertlive -

Kolaborasi Gojek dan BTS yang telah terjalin semenjak Juni 2022 lalu terus menghadirkan sesuatu yang baru untuk konsumen dan ARMY (sebutan fans BTS) di Indonesia, terutama yang bermukim di Jakarta. 

Gojek menghadirkan BTS | Gojek Space Installation di Mall Gandaria City Jakarta, mulai dari 11 September hingga 25 September. Ragam instalasi yang dihadirkan bukanlah karya biasa, tetapi instalasi unik yang pastinya bakal membuat ARMY terhibur, setidaknya membuat fans merasa semakin dekat dengan RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. 

Audrey P. Petriny, Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia mengatakan bahwa Gojek secara konsisten menghadirkan layanan terbaik dan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pengguna Gojek lewat sejumlah inisiatif kreatif dan kekinian, salah satunya bekerjasama dengan BTS. 


"BTS sendiri telah menjadi ikon pop dunia yang senantiasa menyebarkan pesan positif lewat karya-karya lagu mereka. Semangat inilah yang menjadikan kolaborasi Gojek dengan BTS istimewa karena selaras dengan komitmen kami untuk menciptakan dampak positif bagi seluruh pengguna serta mitra kami. Lewat program-program baru tersebut, kami berharap dapat mendorong para pengguna untuk bersenang-senang merasakan kenyamanan transaksi online melalui ekosistem Gojek," jelas Audrey. 

BTS | Gojek Space Installation, kata Audrey, mengimplementasikan teknologi Augmented Reality (AR) sehingga pengunjung bisa merasakan immersive experience.

"Pengguna layanan Gojek, penggemar setia BTS, bisa langsung merasakan pengalaman yang seru dan unik, jadi seolah-olah teman-teman berada di dalam suatu iklan TV bersama dengan ketujuh member BTS," ungkap Audrey P Petriny, Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia, kepada Insertlive, pada acara Media Experience Pasti Ada Kejutan BTS | Gojek, beberapa waktu lalu. 

Stella Darmadi, Head of Global Marketing GoRide mengatakan bahwa kerjasama dengan BTS ini juga menguntungkan para driver sebagai mitra gojek. Harapan dari mengadakan misi BTS di aplikasi dapat meningkatkan jumlah  pemesanan. 

"Kami mau mereka (sopir gojek) juga bisa mendapatkan peningkatan order. Kenapa BTS? Semua orang tahu BTS dan karya-karya mereka juga selalu menyebarkan pesan yang positif," sebut Stella. 

Cara Dapatkan Merchandise Eksklusif BTS | Gojek 

Salah satu kejutan yang menjadi incaran para ARMY adalah merchandise eksklusif. Pada instalasi di Gandaria City, para pengguna bisa memenuhi rasa penasaran karena bisa melihat langsung merchandise eksklusif BTS | Gojek berbentuk kartu pos yang menampilkan seluruh anggota BTS, yang dirancang khusus baik untuk pengguna GoFood maupun pengguna GoRide dan GoCar.

BTS GojekBTS Gojek/ Foto: DOK.INSERTLIVE

Untuk mendapatkannya, pengguna dapat mengikuti program undian Pasti Ada Kejutan BTS | Gojek dengan menyelesaikan GoFood Batch #1 Mission, GoFood Batch #2 Mission, dan GoRide dan GoCar Mission. Untuk memulai Mission, penggemar dapat mengunjungi halaman utama Gojek dan klik 'Promo' yang ada di kiri bawah handphone.

Selanjutnya, klik 'Mission' yang ada di paling kanan dan langsung memilih mission (misi) yang akan dijalankan. Jangan lupa baca syarat dan ketentuan. Lalu, klik mulai untuk menjalan misi perjalanan BTS | Gojek kamu. Periode BTS | Gojek Mission terbagi menjadi beberapa batch.

Untuk GoFood, batch pertama dimulai dari 5 - 18 September 2022 dan batch kedua dimulai dari 19 September - 2 Oktober 2022. Sedangkan untuk GoRide & GoCar Mission hanya ada 1 batch, yaitu 5 - 25 September 2022.

Jika mau memulai GoRide & GoCar Mission, syaratnya penggemar harus pesan layanan GoRide tiga (3) kali dengan transaksi minimum Rp15.000 dan GoCar tiga (3) kali dengan transaksi minimum Rp30.000.

Adapun untuk mengikuti GoFood Mission, penggemar harus memesan GoFood tiga (3) kali minimal Rp60.000 per transaksi. Setelah sukses menyelesaikan misi, penggemar bisa cek pengumuman pemenang di website https://www.gojek.com/pastiadakejutan pada tanggal sesuai dengan masing-masing batch.

GoFood Mission tanggal 26 September 2022 (Batch 1) dan tanggal 11 Oktober 2022 (Batch 2). GoRide & GoCar Mission pada tanggal 11 Oktober 2022. Pengguna juga akan menerima notifikasi melalui email untuk menginformasikan jika kamu memenangkan undian ini.

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER