Sempat Ditunda, Ji Chang Wook Siap Ketemu Fans di Jakarta

ARM | Insertlive
Selasa, 13 Sep 2022 17:41 WIB
ji chang wook
Jakarta, Insertlive -

Ji Chang Wook akhirnya akan menggelar fan meeting di Jakarta setelah sempat tertunda karena pandemi COVID-19.

Mecima Pro selaku promotor mengumumkan bahwa fan meeting Ji Chang Wook akan digelar akhir tahun, tepatnya pada 3 Desember 2020.

"Dengan surat ini, Mecima Pro selaku penyelenggara Ji Chang Wook Fan Meeting di Jakarta, ingin mengumumkan tanggal pertunjukan yang sangat dinanti," ungkap Mecima Pro di Instagram, Selasa (13/9).


[Gambas:Instagram]



Fan meeting bertajuk Ji Chang Wook Fan Meeting in Jakarta ini akan berlokasi di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Penjualan tiket pun masih terbuka hingga waktu fan meeting. Mecima Pro juga memberitahu kepada para pembeli tiket di tahun 2020 agar menyimpan tiket itu karena masih berlaku.

"Untuk penonton yang telah menyimpan tiketnya, tiket Anda tetap berlaku untuk tanggal pertunjukan yang baru. Tata cara penggunaan tiket akan diinformasikan lebih lanjut oleh Mecima Pro dan Traveloka," tuturnya.

Bagi penonton yang belum membeli tiket dan ingin hadir, Mecima Pro juga mengumumkan seat plan dan harga tiket yang baru.

"Detail tiket untuk pertunjukan baru akan segera diumumkan. Silakan periksa media sosial Mecimapro untuk pembaruan," kata Mecima Pro.

"Kami akan mencoba yang terbaik untuk memberikan Anda acara yang tak terlupakan. Terima kasih atas kesabaran Anda dan kami senang melihat Anda segera," imbuhnya lagi.

(arm/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER