3 Alasan Wajib Nonton 'The Law Cafe' yang Dibintangi Lee Seung Gi

Insertlive | Insertlive
Senin, 05 Sep 2022 13:25 WIB
Lee Seung Gi dan Lee Se Young dalam 'Love According to the Law'
Jakarta, Insertlive -

Lee Seung Gi dan Lee Se Young akan beradu akting dalam drama Korea berjudul The Law Cafe.

Tayang malam ini, Senin (5/9), The Law Cafe merupakan drama komedi romantis yang mengisahkan tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi pemilik rumah sewa dan Kim Yu Ri (Lee Se Young), seorang pengacara eksentrik yang menjadi penyewa baru di kos milik Kim Jung Ho.

Namun, itu bukanlah pertemuan pertama mereka. Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri bertemu pertama kali pada masa sekolah, yakni 17 tahun lalu. Kala itu, keduanya merupakan teman satu kelas dan terlibat dalam kisah cinta bertepuk sebelah tangan.


The Law Cafe menjadi drama reuni antara Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang sempat terlibat kerja sama dalam drama Hwayugi atau A Korean Odyssey empat tahun lalu.

Terdapat 3 alasan mengapa drama ini patut dinantikan. Berikut uraiannya, seperti dirangkum dari Soompi.

1. Alur yang Menghibur sekaligus Menyuguhkan Pahitnya Kenyataan

Lee Seung Gi di Drama Korea The Law CafeLee Seung Gi di Drama Korea The Law Cafe/ Foto: Dok. KBS2

Law Cafe merupakan drama yang diadaptasi dari novel populer berjudul sama.

Dalam adaptasi dramanya, kisah memukau dari novel aslinya akan mencakup karakter three-dimensional atau karakter yang kompleks dan unik.

Episode menarik dari drama ini akan menampilkan pemeran utama yang mengalami kepahitan hidup dan mengatasinya menggunakan hukum.

Dengan perpaduan unik antara romansa, momen mengharukan, komedi yang menyegarkan, dan cerita yang realistis, The Law Cafe pasti akan membuat pemirsa tidak cepat merasa bosan.

2. Dibintangi Aktor Spesialis Rom-Com

Lee Seung Gi dan Lee Se Young dalam 'Love According to the Law'Lee Seung Gi dan Lee Se Young dalam 'Love According to the Law'/ Foto: Soompi

Nama Lee Seung Gi dan Lee Se Young dikenal usai membintangi sejumlah drama Korea komedi romantis. Sehingga keduanya disebut sebagai legenda komedi romantis.

The Law Cafe menjadi komedi romantis pertama Lee Seung Gi dan Lee Se Young dalam waktu yang lama, penonton setia drama Korea pasti sangat menantikan kembalinya legenda rom-com ini.

Menurut Soompi, sutradara The Law Cafe mengatakan bahwa chemistry antara Lee Seung Gi dan Lee Se Young akan menyerupai caramel macchiato yang manis juga pahit. Mereka akan sering bertengkar kecil, lalu kembali terlibat adegan manis yang bikin hati berdebar.

3. Sinematografi yang Estetis

The Law CafeThe Law Cafe/ Foto: Istimewa

Selain karakter dan alur cerita yang menarik, sinematografi The Law Cafe juga patut dinantikan karena disutradarai Lee Eun Jin.

Melihat proyek sebelum-sebelumnya, Lee Eun Jin kerap menyuguhkan sinematografi yang memukau dan estetis, seperti dalam drama Feel Good to Die dan Baker King, Kim Tak Goo.

Produser The Law Cafe berharap para penonton dapat jatuh cinta dengan drama ini sejak menyaksikan episode pertamanya.

"The Law Cafe adalah sebuah drama yang akan membuat jantung kamu berdebar dan memberikan tawa yang terbahak, tetapi itu juga termasuk humanisme yang hangat. Kami harap kalian akan jatuh dalam pesonanya saat menonton episode pertama," ucap produser The Law Cafe.

(KHS/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER