Ternyata Ini Alasan Jimin Larang Jungkook Makan Ramyeon

Insertlive | Insertlive
Jumat, 02 Sep 2022 11:25 WIB
Jungkook dan Jimin BTS
Jakarta, Insertlive -

Jimin BTS terlihat pernah melarang keras Jungkook untuk mengonsumsi ramyeon atau mi instan Korea dalam salah satu episode Run BTS.

Episode itu menampilkan Jungkook kelaparan saat dalam perjalanan menuju Sungai Han. Jungkook kemudian mengajak Jimin BTS untuk memakan ramyeon karena ia sedang menginginkannya.

"Ayo makan ramyeon!," kata Jungkook dalam tayangan Run BTS.


"Bisakah aku memakan ramyeon?," rayunya.

Namun, Jimin bersikeras melarang Jungkook untuk memakan ramyeon. Ia bahkan terlihat mengejar Jungkook yang berlari untuk makan ramyeon.



Kala itu, para penggemar penasaran mengapa Jimin melarang keras maknae-nya makan ramyeon. Rasa penasaran ini akhirnya terjawab lewat siaran langsung pada hari ulang tahun Jungkook yang ke-25 kemarin, Kamis (1/9).

Anggota termuda BTS itu melakukan siaran langsung pada hari ulang tahunnya untuk menyapa dan berbincang dengan para penggemar.

Jungkook Jimin BTSJungkook dan Jimin BTS/ Foto: twitter/kmhearteu

Dalam siaran tersebut Jungkook membagikan sebuah fakta terkait kesehatan bahwa tubuhnya tidak dapat mencerna tepung atau gluten dengan baik.

Sehingga Jungkook harus menghindari makanan yang mengandung banyak tepung, seperti ramyeon, roti, dan sebagainya.

"Mengapa aku ingin makan ramyeon banget. Aku melakukan tes pada tubuh ku melalui tes darah dan urin, dan mereka berkata tepung (gluten) tidak tepat untuk tubuh ku. Jadi, aku tidak bisa makan ramyeon, tapi aku sangat ingin makan ramyeon sekarang," kata Jungkook dalam siaran langsung seperti dikutip Koreaboo.

Para penggemar sontak saja mengagumi bagaimana Jimin peduli terhadap kesehatan Jungkook.

"Jimin mengetahui yang terbaik bagi temannya.. sekarang kita tahu kenapa jawabannya selalu NO NO. Sangat perhatian dan tegas dalam waktu yang sama.. wow Jimin. Itu bentuk cinta dan JK (Jungkook) adalah teman yang beruntung," tulis @Gou***

"Jimin benar-benar tidak bisa melewati siapa pun dalam hal kesehatan.. dia benar-benar jiwa yang murni omg," tulis @jiko***

(KHS/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER