BLACKPINK Cetak Sejarah di Ajang MTV VMA 2022

ARM | Insertlive
Senin, 29 Aug 2022 13:43 WIB
BLACKPINK di MTV VMA 2022
Jakarta, Insertlive -

Girl group BLACKPINK mencetak sejarah baru di ajang MTV Video Musik Awarads (VMA) yang digelar di Prudential Center in Newark, New Jersey, Amerika Serikat, Minggu (28/8).

Pelantun Pink Venom itu berhasil menyabet penghargaan Best Metaverse Performance lewat BLACKPINK The Virtual yang merupakan kerja sama dengan PUBG.

Kemenangan BLACKPINK ini mengalahkan BTS, Charli XCX, Ariana Grande, hingga Twenty One Pilots yang masuk nominasi.


Selain grup, Lisa juga membawa pulang penghargaan sebagai artis solo. Lewat lagu solo LALISA, penyanyi asal Thailand ini membawa pulang piala Best K-Pop.

Lisa pun mengucapkan pidato kemenangan dan mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak dalam penggarapan album solonya.

"Aku ingin berterima kasih kepada MTV untuk kehormatan yang luar biasa ini. Terima kasih kepada semua yang berkolaborasi untuk mewujudkan proyek solo ku. Teddy Oppa, YG Entertainment, terima kasih membuat LALISA menjadi lagu yang sangat spesial," ungkap Lisa di atas panggung.

BLACKPINK di MTV VMA 2022BLACKPINK di MTV VMA 2022/ Foto: dok. Getty Images

Tak lupa, Lisa juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan serta cinta dari anggota BLACKPINK dan para penggemar (BLINK).

"Terima kasih juga kepada BLINK, yang paling penting. Terima kasih telah mewujudkan semua ini. Dan BLACKPINK, aku selalu berterima kasih. Aku sangat menyayangi kalian. Terima kasih karena sudah menyukai LALISA," pungkasnya.

Ini adalah tahun pertama dua kategori tersebut diikutsertakan dalam acara penghargaan VMA.

Oleh sebab itu, BLACKPINK telah membuat sejarah sebagai artis pertama yang memenangkan kategori penghargaan tersebut.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER