Retas Instagram Lee Do Hyun, Pelaku Targetkan Lisa BLACKPINK & Wonyoung IVE

Insertlive | Insertlive
Kamis, 25 Aug 2022 11:55 WIB
Wonyoung IVE dan Lisa BLACKPINK
Jakarta, Insertlive -

Aktor Lee Do Hyun baru saja mengalami hal tidak menyenangkan, yakni akun Instagram miliknya diretas oleh orang tidak bertanggung jawab.

Akun bernama @ldh_sky itu tiba-tiba mengunggah foto-foto aneh dengan bahasa asing.

Yuehua Entertainment selaku agensi sang aktor telah mendeteksi aktivitas mencurigakan yang terjadi pada akun tersebut dan meminta pihak Instagram untuk menyelidiki lebih lanjut.


"Kami ingin memberi tahu Anda tentang insiden peretasan akun media sosial pribadi (Instagram) aktor Lee Do Hyun. Pagi ini (24 Agustus), kami mendeteksi aktivitas mencurigakan, seperti memblokir akses administrator dan menghapus posting, di akun media sosialnya," tulis agensi seperti dikutip Soompi.

"Oleh karena itu, kami telah meminta Instagram untuk menanggapi insiden tersebut dan memulihkan kerusakan, dan kami melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin," lanjutnya.

Lee Do Hyun di drama Korea Melancholia.Lee Do Hyun di drama Korea Melancholia./ Foto: dok. tvN

Demi kenyamanan Lee Do Hyun dan para penggemar, agensi memutuskan untuk menonaktifkan akun Instagram sang aktor untuk sementara waktu.

Sementara itu, di media sosial kini beredar kabar bahwa pelaku yang meretas Instagram Lee Do Hyun menargetkan Lisa BLACKPINK dan Wonyoung IVE sebagai korban selanjutnya.

Terdapat sebuah unggahan atas nama RATOBOT menandai akun Lisa dan Wonyoung sebagai target berikutnya.

"NEXT TARGET @for_everyoung10 @lalalalisa_m By RATOBOT," tulis unggahan yang beredar.

Para penggemar sontak meminta tindakan serius dari pihak agensi untuk mencegah sang idola mengalami hal serupa dengan Lee Do Hyun.

"Korean Actor Lee Dohyun's Instagram Account was hacked. The hacker said, 'The next target is Jang Wonyoung and LISA' @ygent_official please do something about this and make sure to protect LISA and her privacy!" tulis akun @GIRLOVESICK.

Beberapa di antara penggemar bahkan sampai menandai akun pendiri Instagram Mike Krieger untuk meningkatkan keamanan pada aplikasinya.

"Hello @mikeyk , @mosseri, @instagram Dapatkan kalian menyelidiki masalah ini & mengambil tindakan sesegera mungkin? Terima kasih!" tulis @wra***

(and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER