Sung Hoon Minta Maaf Usai Cara Makannya di Program TV Dikritik

Dini Astari | Insertlive
Rabu, 10 Aug 2022 21:55 WIB
Sung Hoon
Jakarta, Insertlive -

Sung Hoon yang merupakan salah satu pengisi program The Must-Try Restaurants yang tayang di tvN mendapat kritikan pedas dari publik.

Dalam acara yang menayangkan kunjungan ke restoran populer tersebut, Sung Hoon menunjukkan sikap yang dianggap kurang sopan.

Pada episode delapan, Sung Hoon diceritakan mengantri untuk sebuah restoran. Namun, dia bereaksi meminta ganti tempat karena tidak ingin mengantre.


"Ayo pergi ke tempat lain. Saya tidak bisa mengantre," kata Sung Hoon dalam tayangan tersebut.

Ketika Sung Hoon dan pengisi acara lainnya sampai di restoran dan mulai makan, dia menggelengkan kepalanya untuk menghilangkan keringatnya. Lalu, dia menggunakan penjepit untuk memakan makanan seolah-olah itu adalah sumpit.

Beberapa penonton acara tersebut mengkritik sikap Sung Hoon karena tidak memahami konsep acara dengan benar dan karena perilakunya yang tidak sehat di meja.

Sung HoonSung Hoon/ Foto: Soompi

Menanggapi kritik tersebut, agensi Sung Hoon Stallion Entertainment memberikan pernyataan. Ia meminta maaf karena memberikan reaksi berlebihan yang mungkin menyakiti orang lain.

"(Sung Hoon) bereaksi sedikit berlebihan ketika mencoba untuk lebih menghibur. Kami mohon maaf kepada pemirsa yang mungkin merasa tidak nyaman menonton ini. Kami akan lebih memperhatikan di masa depan," ujar agensi dikutip dari Soompi, Rabu (10/8).

Sung Hoon merupakan aktor yang juga membawakan acara variety show. Baru-baru ini ia membintangi drama Love (ft. Marriage and Divorce) dan Woori the Virgin.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER