Gelar Fan Meeting di Jakarta, Hwang In Youp Merasa Bahagia

Cella | Insertlive
Sabtu, 06 Aug 2022 15:30 WIB
Hwang In Youp
Jakarta, Insertlive -

Hwang In Youp menyapa penggemarnya di Jakarta pada hari ini, Sabtu (6/8). Penggemar pun sudah berkumpul di The Kasablanka Hall menunggu acara fan meeting bersama Hwang In Youp digelar.

Para penggemar juga dapat menuliskan surat untuk Hwang In Youp. Para penggemar pun dapat memberikan surat tersebut kepada Hwang In Youp.

Hwang In Youp sendiri mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia. Ini merupakan kali pertama bagi Hwang In Youp menginjakkan kaki di Indonesia.


"Ini pertama kali saya ke Indonesia. Saya senang banget bisa datang ke sini karena bisa ada di tempat yang indah," ucap Hwang In Youp dalam acara Fan meeting di Kasablanka The Hall, Sabtu (6/8).

"Bali terkenal banget ya di Korea. Sebenarnya belum pernah ke sana, pengen ke Bali juga," tuturnya.

Hwang In Youp menjadi pemeran utama di drama Why Her. Seperti diketahui, drama ini amat diminati para penggemarnya. Hwang In Youp sendiri juga merasa drama ini membuat dirinya bahagia lantaran mendapat kesempatan menjadi pemeran utama.

"Ini sebenarnya first impresion juga buat saya. Karena ini drama pertama saya jadi pemeran utama," jelasnya.

Sementara itu, Hwang In Youp pun berjanji kepada penggemarnya akan bekerja keras untuk mengeluarkan karya-karya terbaiknya.

"Saya akan bekerja kerasa agar di karya berikutnya kalian bisa bangga," ujarnya.

Tak lupa, Hwang In Youp mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara fan meeting kali ini. Ia tak menyangka bahwa banyak penggemarnya di Jakarta.

"Terima kasih sudah meluangkan waktu sibuk anda. Saya berterima kasih atas dukungannya, atas rasa cinta kalian, padahal kita jaraknya jauh ya, tapi terima kasih sudah meluangkan waktunya hari ini. Untuk nanti yang nggak bisa hadir di fan meetingnya, saya akan berusaha untuk adakan fan meeting lagi disini," pungkasnya.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER