Siwon Dinyatakan Positif COVID-19, Gimana Nasib Konser Super Junior?

ARM | Insertlive
Rabu, 03 Aug 2022 15:45 WIB
Siwon Super Junior Siwon Dinyatakan Positif COVID-19, Gimana Nasib Konser Super Junior? (Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta, Insertlive -

Siwon Super Junior mengumumkan kabar kurang menyenangkan. Ia kembali terpapar COVID-19.

Kabar ini pun diungkapkan langsung oleh SJ Label melalui akun media sosialnya pada Rabu (3/8).

"Halo, ini Label SJ. Kami di sini untuk memberi tahu kalian bahwa Siwon Super Junior telah dites positif COVID-19. Saat menjalani tes PCR untuk persiapan jadwal ke luar negeri, ia kembali dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 3 Agustus," tulis Label SJ.


Oleh karena terpapar COVID-19, Label SJ pun meminta pengertian kepada penggemar di Manila karena tidak bisa ikut berpartisipasi dalam konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR- SUPER SHOW 9: ROAD in MANILA.

"Oleh karena itu, kami meminta pengertian dari para penggemar karena dia tidak akan dapat berpartisipasi dalam konser [SUPER JUNIOR WORLD TOUR- SUPER SHOW 9: ROAD in MANILA] yang dijadwalkan untuk minggu ini," sambungnya.

"Dia saat ini telah menghentikan semua jadwal dan dalam isolasi diri sesuai dengan pedoman otoritas karantina. Kami akan mendukung Siwon sehingga ia dapat pulih dengan cepat karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama kami. Terima kasih," katanya lagi.

Siwon akan membatalkan semua jadwalnya agar bisa fokus untuk melakukan pemulihan dan melakukan karantina mandiri.



Sementara itu, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disinggahi oleh Super Junior untuk tur konser Super Show 9.

Super Junior akan melangsungkan konser yang bertajuk SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA pada 17 September 2022 mendatang di Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6.

"[ANNOUNCEMENT] SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA, Saturday, September 17th 2022 (2PM) at Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6," tulis Mecimapro pada laman Instagram-nya.

(arm/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER