Putuskan Wamil Saat Naik Daun, Kang Tae Oh Bikin Fans Kecewa

Dini Astari | Insertlive
Minggu, 31 Jul 2022 08:00 WIB
Kang Tae Oh
Jakarta, Insertlive -

Kang Tae Oh memutuskan untuk segera mendaftar wajib militer alias wamil pada Agustus atau September tahun ini.

Keputusan ini diambil mengingat usia Kang Tae Oh yang bakal menginjak 30 tahun (perhitungan usia Korea) pada 2023 mendatang.

"Kang Tae Oh harus mendaftar pada akhir tahun ini. Dia belum menerima surat panggilan, jadi dia menunggunya," ungkap Man of Creation selaku agensi Kang Tae Oh dikutip dari Allkpop.


"Namun, karena unit khusus seperti UDT dan cabang seperti marinir mengharuskan pelamar untuk menjalani ujian tertentu, Kang Tae Oh kemungkinan akan memilih untuk mendaftar sebagai tentara tugas aktif reguler untuk memulai layanan wajibnya segera. Aktor ini diproyeksikan untuk memulai wajib militernya pada awal Agustus, atau lebih lambat pada bulan September," lanjutnya.

Kang Tae Oh di Drama Korea Extraordinary Attorney WooKang Tae Oh di Drama Korea Extraordinary Attorney Woo/ Foto: Dok. ENA & Netflix

Keputusan Kang Tae Oh untuk wamil pun menuai kekecewaan penggemar. Pasalnya, nama Kang Tae Oh saat ini mulai naik daun setelah membintangi drama Extraordinary Attorney Woo.

Banyak penggemar yang berharap aktor kelahiran 20 Juni 1994 ini bisa menunda wamilnya dan melanjutkan ketenarannya.

"Aku ingin tahu apakah dia dapat menunda pendaftarannya, dia harus melanjutkan ketika dia mulai mendapatkan ketenaran internasional," ujar salah satu penggemar.

"Bisakah dia menunda pendaftarannya?" tanya lainnya.

"Sungguh memalukan dia harus pergi ke militer ketika dia menjadi sangat terkenal di seluruh dunia," sahut yang lain.

Sementara itu, drama Extraordinary Attorney Woo mendapat atensi tinggi dari pencinta drama Korea. Drama yang juga dibintangi Park Eun Bin ini mendapat pujian dan meraih rating tinggi di setiap penayangannya.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER