Lee Jong Suk & Yoona Ungkap Sulitnya Jadi Pasutri di Drama 'Big Mouth'

Dini Astari | Insertlive
Jumat, 29 Jul 2022 20:25 WIB
Yoona SNSD & Lee Jong Suk
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea terbaru Big Mouth akan tayang perdana pada Jumat, 29 Juli 2022 di MBC dan Disney+ Hotstar.

Drama ini berkisah tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk) seorang pengacara kelas tiga yang sering kalah di persidangan dan dijuluki sebagai Mulut Besar. Ia memiliki seorang istri bernama Go Mi Ho (Yoona SNSD).

Suatu hari, Park Chang Ho terlibat dalam kasus pembunuhan dan membuatnya tertuduh sebagai penipu ulung yang dijuluki Big Mouse.


Beradu akting sebagai pasangan suami istri menjadi tantangan tersendiri bagi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD.

Apalagi, dalam Big Mouth adegan mereka bersama tidak terlalu banyak, yang membuat keduanya harus kerja ekstra untuk tampil sebagai pasangan dan meyakinkan penonton.

"Peran kami sebagai pasangan mungkin terlihat selalu bersama-sama, tapi faktanya kami lebih banyak melakukan syuting di lokasi berbeda. Jadi tidak banyak waktu yang kami habiskan bersama di lokasi syuting," ungkap Lee Jong Suk dalam konferensi pers yang digelar Jumat (29/7).

Lee Jong Suk dan Yoona dalam drama Korea Big MouthLee Jong Suk dan Yoona dalam drama Korea Big Mouth/ Foto: dok. MBC

Yoona dalam kesempatan yang sama mengaku dirinya menghabiskan waktu di luar lokasi syuting dengan Lee Jong Suk untuk membangun chemistry.

"Saya menghabiskan waktu bersama di luar proyek ini," tutur Yoona.

Meski kebanyakan adegan tidak direkam bersama, namun tetap ada adegan kilas balik antara Park Chang Ho dan Go Mi Ho yang diyakini bisa memberikan gambaran romansa di antara dua karakter utama itu.

"Walau kami tidak memiliki banyak adegan bersama, tetapi ada beberapa adegan kilas balik. Saya pikir adegan itu akan menunjukkan kepada penonton bahwa kami adalah pasangan yang penuh kasih dan penonton bisa merasakan romansa di antara mereka (Park Chang Ho dan Go Mi Ho)," ungkap Yoona.

Drama Big Mouth akan menjadi comeback Lee Jong Suk usai wajib militer. Drama ini juga ajang kembalinya Yoona ke layar kaca setelah terakhir kali membintangi drama Hush pada 2020 lalu.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER