Pledis Entertainment Umumkan Jang Gyuri Bakal Hengkang dari fromis_9

NAP | Insertlive
Kamis, 28 Jul 2022 21:10 WIB
Jang Gyuri
Jakarta, Insertlive -

Kabar kurang mengenakan datang dari Pledis Entertainment, yang baru saja mengumumkan bahwa salah satu artisnya yaitu Jang Gyuri, bakal hengkang dari fromis_9.

Pledis Entertainment mengumumkan kabar tersebut dalam sebuah pernyataan resmi di Weverse kepada seluruh penggemarnya di seluruh dunia.

Awalnya, Pledis mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya yang memberikan cinta mereka untuk fromis_9.


"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan dan cinta yang tak tergoyahkan untuk fromis_9." ujar Pledis.

Kemudian, Pledis menegaskan bahwa fromis_9 akan melanjutkan kegiatannya dengan 8 anggota lantaran Jang Gyuri bakal hengkang.

"fromis_9 akan menjadi grup beranggotakan 8 orang mulai Agustus mendatang dan akan bertemu penggemar mereka dalam kegiatan Jepang mendatang dan berbagai kegiatan lain yang dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini." tambahnya.

Fromis_9Fromis_9/ Foto: Septiana Ledysia

Selain itu, promosi mini album kelima fromis_9 yakni from our Memento Box, akan menjadi kegiatan terakhir Jang Gyuri bersama girl group tersebut.

"Promosi album mini kelima "from our Memento Box" akan menjadi kegiatan promosi terakhir JANG GYU RI saat ia mengakhiri waktunya sebagai anggota fromis_9." tegasnya.

Agensi juga menegaskan akan terus memberikan dukungannya untuk fromis_9 ke depannya.

"Perusahaan kami akan terus mendukung fromis_9 untuk membantu mereka tumbuh sebagai seniman saat mereka melanjutkan kegiatan mereka di berbagai bidang." pungkas Pledis.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER