Sunghoon ENHYPEN Tampil sebagai Kameo di 'MIMICUS', Ini Sinopsisnya

ARM | Insertlive
Rabu, 27 Jul 2022 19:05 WIB
Sunghoon Enhypen baru saja menjalani operasi rhinitis yang membuatnya harus absen dibeberapa acara. Yuk intip potretnya sebelum sakit!
Jakarta, Insertlive -

Sunghoon ENHYPEN akan membuat penampilan sebagai kameo dalam web drama Korea MIMICUS.

Kabar ini telah dikonfirmasi secara langsung oleh BeLift Lab selaku pihak agensi pada Rabu (27/7).

Mereka mengungkapkan bahwa pemirsa dapat melihat penampilan kameo Sunghoon di MIMICUS episode 2 dan tiga yang bisa disaksikan di Naver NOW dan YouTube.


Sunghoon akan muncul sebagai dirinya sendiri, yakni anggota boy group ENHYPEN yang berasal dari siswa di Daehan Arts High School.

Sementara itu, web drama MIMICUS ini dibintangi oleh Jo Yu Ri, Yoo Young Jae, dan jajaran bintang lainnya.

Web drama ini menceritakan tentang kisah para siswa di sekolah menengah seni dan perjuangan sengit mereka dalam hal cinta, persahabatan, dan menata karier mereka yang cerah dan bersinar.

Han Yoo Sung yang diperankan oleh Yoo Young Jae adalah putra dari keluarga kaya dan memiliki sikap dingin.

Dia mendapat komentar kebencian karena dianggap meniru Ji Soo Bin, seorang trainee terkenal dari salah satu agensi hiburan terbesar.

Tokoh Ji Soo Bin diperankan oleh Kim Yoon Woo, merupakan putra seorang eksekutif perusahaan hiburan yang menjadi sorotan karena menjadi trainee terkenal.

Sunghoon Enhypen baru saja menjalani operasi rhinitis yang membuatnya harus absen dibeberapa acara. Yuk intip potretnya sebelum sakit!Sunghoon Enhypen / Foto: instagram.com/enhypen

Drama ini juga menceritakan tentang Oh Ro Si yang diperankan oleh Jo Yu Ri, seorang center dan anggota termuda dari girl group ICE.

Dia dicintai karena kepribadiannya yang ramah dan santai, sayangnya dirinya menerima perlakuan buruk dari sesama anggota.

(arm/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER