Reaksi Suami Yoo Sun soal Adegan Ranjang di Drama Korea 'Eve'

Insertlive | Insertlive
Rabu, 27 Jul 2022 13:40 WIB
Yoo Sun dalam drama 'Eve'
Jakarta, Insertlive -

Aktris Yoo Sun meramaikan drama Korea Eve lewat karakter antagonis bernama Han So Ra, sosok wanita kejam yang sebenarnya kekurangan cinta dari sang suami, Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun).

Dalam drama tersebut, Yoo Sun harus melakoni sejumlah adegan mesra hingga adegan ranjang.

Namun, aktris kelahiran 1979 ini ternyata meminta persetujuan sang suami terlebih dahulu sebelum memutuskan bergabung dengan drama Eve.


"Ketika mendapatkan naskahnya, ada adegan ranjang dan lainnya. Jadi, aku banyak berkonsultasi dengan suamiku sebelum memutuskan bergabung. Namun, suamiku berkata, 'Kuharap kamu bisa memilih pekerjaan tanpa khawatir sama sekali'. Aku sangat berterima kasih," kata Yoo Sun dalam sebuah wawancara.

Yoo Sun dalam drama 'Eve'Yoo Sun dalam drama 'Eve'/ Foto: instagram.com/yoo_sun0129

Walaupun sudah mendapatkan persetujuan sang suami, Yoo Sun masih menyimpan kekhawatiran karena dirinya adalah seorang ibu.

"Salah satu hal yang kukhawatirkan adalah bahwa aku adalah orang tua. Itu sebabnya aku khawatir. Namun, sutradara telah memikirkannya dari sudut pandangku," ujarnya.

Lebih lanjut, Yoo Sun mengungkapkan bahwa sutradara Eve, Park Bong Seop sangat memikirkan statusnya sebagai seorang ibu.

"Sutradara juga merasa beban saat menawarkan pekerjaan untukku. Aku bisa syuting adegan ranjang setelah cukup bernegoisasi tanpa merasa canggung. Aku merasa lega karena merasakan ketulusannya. Dia berpikir dari sudut pandangku seperti ini, tetapi aku merasa bisa mempercayainya dan mengerjakannya," pungkasnya.

Sementara itu, drama Eve baru saja menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (21/7).

(KHS/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER