Drama Korea 'Yumi's Cells 2' Tamat, Bakal Ada Season Ketiga?

Insertlive | Insertlive
Selasa, 26 Jul 2022 21:15 WIB
Yumi's Cells 2
Jakarta, Insertlive -

Yumi's Cells baru saja menamatkan episode musim keduanya pada Sabtu (23/7).

Drama yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Jinyoung GOT7, dan Ahn Bo Hyun ini memang memiliki cerita romansa yang unik dengan turut menampilkan sel-sel di dalam karakter utamanya.

Seperti musim pertama, Yumi's Cell 2 masih menyoroti perjalanan Kim Yumi (Kim Go Eun) dalam menemui kekasih sejatinya.


Pada musim pertama, Yumi's Cells mengisahkan asmara Kim Yumi dengan pria bernama Go Woong. Sementara di musim kedua, drama ini mengikuti hubungan Kim Yumi dengan pria lain bernama Yoo Ba Bi.

Yumi's Cells 2Yumi's Cells 2/ Foto: dok. TVING

Namun, pada ending Yumi's Cells 2, Yumi tidak berakhir bersama Yoo Ba Bi, melainkan lelaki lain.

Hal inilah yang menyebabkan para penonton Yumi's Cells 2 merasa akhir cerita drama ini menggantung. Mereka juga meminta dihadirkan Yumi's Cells musim ketiga.

Menanggapi hal tersebut, seorang sumber dari tim produksi Yumi's Cells mengungkapkan rasa syukur bahwa para penonton setianya masih menantikan kelanjutan dari kisah Kim Yumi.

"Kami bersyukur bahwa penonton memiliki ekspektasi untuk musim ketiga sebesar mereka menyukai musim 1 dan 2," ungkap seorang sumber seperti dikutip Soompi.

Selain itu, mereka berujar akan mendiskusikan kemungkinan adanya musim ketiga setelah beristirahat usai menyelesaikan proses syuting yang panjang ini.

"Musim kedua baru saja berakhir, kedua musim tersebut membutuhkan waktu produksi yang panjang, jadi tim produksi perlu istirahat sebentar. Musim ketiga akan didiskusikan setelah itu (istirahat)," pungkasnya.

(KHS/KHS)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER