Park Seo Joon Diduga Perankan Karakter Biseksual di Film 'The Marvel'

agn | Insertlive
Selasa, 26 Jul 2022 19:35 WIB
Park Seo Joon dikonfirmasi akan membintangi 'Captain Marvel 2'. Yuk kita intip pesona Park Seo Joon!
Jakarta, Insertlive -

Debut di dunia hiburan Hollywood, Park Seo Joon akan membintangi film garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) yang berjudul The Marvels.

Ia dikabarkan akan memerankan karakter Noh-Varr atau yang dikenal dengan codename Marvel Boy.

Karakter itu pertama kali muncul di Marvel Boy #1 pada Agustus 2000 silam. Marvel Boy muncul dalam komik Civil War: Young Avengers/Runaways dan New Avengers: Illuminati seri terbatas.


Ia memiliki kemampuan fisiologi Kree yang ditingkatkan dan mampu menggunakan teknologi yang canggih.

Selain itu karakter Noh-Varr juga dikabarkan sebagai seorang biseksual. Noh-Varr disebut memiliki hubungan dengan karakter Kate Bishop dan Loki saat masih muda.

Park Seo Joon Diduga Perankan Karakter Biseksual di Film 'The Marvel'Park Seo Joon Diduga Perankan Karakter Biseksual di Film 'The Marvel'/ Foto: Twitter


"Noh-Varr tidak seperti banyak pahlawan super laki-laki karena ia digambarkan sebagai simbol seks langsung dengan cara yang sama seperti banyak pahlawan wanita. Film-film MCU dengan senang hati berfokus pada keseksian bintang pria mereka, tetapi Marvel Boy dapat memulai generasi baru karakter muda, panas, dan aneh," kata Daniel Tessier mengutip Geeks melalui Koreaboo.

"Noh-Varr secara terbuka bi, dan telah memiliki hubungan dengan Kate Bishop (Hailee Steinfeld) dan main mata dengan Loki muda (itu rumit). Selain menjadi Kree yang tangguh, dia juga ditingkatkan dengan DNA insektoid - semacam versi alien dari Spider-Man," lanjutnya.

Isu soal Park Seo Joon mendapatkan karakter biseksual pun langsung mendapatkan komentar baik dari penggemar. Banyak yang menantikan sang aktor memainkan karakter menantang itu.

Sementara itu Park Seo Joon telah memulai syuting untuk sekuel Captain Marvel 2: The Marvels sejak 2021. Selain Park Seo Joon, aktris Korea Selatan yang bergabung dengan MCU adalah Claudia Kim yang sudah membintangi Avangers: Age of Ultron.

(agn/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER