Diajak Makan Malam Rafa Mirr Pemain Sevilla FC, Solar MAMAMOO Jawab Begini

NAP | Insertlive
Jumat, 22 Jul 2022 10:30 WIB
Lirik Lagu Always, Be With You - Solar MAMAMOO
Jakarta, Insertlive -

Solar MAMAMOO mendapatkan kesempatan untuk mewawancara dua pemain yang tergabung dalam klub sepak bola Sevilla FC, di YouTubenya.

Seperti yang diketahui, Sevilla FC mendatangi Seoul untuk berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan melawan Tottenham Hotspur.

Pertandingan tersebut bahkan didatangi oleh banyak idol K-Pop ternama mulai dari Jimin BTS hingga Solar MAMAMOO. Hingga akhirnya Solar mendapat kesempatan untuk mewawancarai Rafa Mirr dan Oliver Torres.


Bahkan, Solar MAMAMOO juga mengajak Rafa Mirr dan Oliver Torres untuk melakukan tantangan menarikan lagu solonya, HONEY dan diunggah ke Instagram resmi Laliga.

Kemudian saat diwawancara oleh Solar, Oliver Torres mengungkapkan keinginannya untuk bisa datang ke konser PSY bersama dengan timnya.

Lain halnya dengan Rafa Mirr yang ingin berkeliling kota selama berada di Korea Selatan dan menikmati makanan yang menjadi ikon negara tersebut.

Namun uniknya, Rafa Mirr berharap bisa melakukan hal tersebut bersama dengan Solar. Tentu saja, pemilik nama Kim Yong Sun itu tertawa.

[Gambas:Youtube]



Meskipun begitu, Solar menanggapi dengan baik ajakan Rafa Mirr. Namun sayangnya, Solar tidak memiliki banyak waktu untuk menemani Rafa Mirr makan malam.

Hal ini lantaran Sevilla FC sendiri hanya bertandang ke Korea Selatan selama 3 hari. Sehingga tidak ada waktu yang cukup untuk mereka menghabiskan waktu untuk berkeliling dan makan di Korea Selatan.

"Aku sedih karena kalian terlalu sibuk, nanti akan aku temani jika kalian datang lagi ke sini untuk waktu yang cukup lama." jawab Solar dengan anggun.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER