Kim Garam Resmi Keluar dari LE SERRAFIM, Fans Senang dan Lega

Nabila Sahma Libriyanti | Insertlive
Rabu, 20 Jul 2022 11:55 WIB
Kim Garam LE SSERAFIM
Jakarta, Insertlive -

HYBE dan Source Music secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan kontrak dengan Kim Garam.

Setelah melangsungkan debutnya, Kim Garam mengundang perhatian netizen terkait dengan rumor kasus bully-nya di masa lalu hingga diharuskan untuk vakum beberapa saat dari aktivitas grupnya oleh agensi.

Nama Garam dan HYBE pun menjadi topik tren di Twitter setelah keluarnya pengumuman resmi dikeluarkannya Kim Garam dari grup LE SERRAFIM.


Hal ini lantas mengundang tanggapan dari penggemar yang sudah menunggu lama pernyataan resmi dari HYBE dan Source Music, agensi yang menaungi girl group LE SERRAFIM.

Banyak penggemar yang mengaku senang dan lega setelah dikeluarkannya pernyataan resmi ini.

"Berita Kim Garam hengkang dari LE SSERAFIM sedih ❎ Berita Kim Garam hengkang dari LE SSERAFIM bahagia ampe jumpalitan ✅," ungkap @nir***.

"Omg yall kim garam is leaving hybe finally THE WORLD IS HEALING 😭," kata @ily*** yang juga merasa lega atas berita ini.

Kim Garam LE SSERAFIMKim Garam LE SSERAFIM/ Foto: dok. Twitter @le_sserafim

Namun, ada juga penggemar yang masih menunggu kejelasan secara detail terkait dengan rumor kasus bullying yang menimpa Kim Garam.

"Bisa bilang ya secara Agensi udah ngeluarin informasi tentang aktivitas kim garam tapi bukan selesainya persidangan, tapi disisi lain gw mikirnya ini cuma lelucon aja karena ya kan masa HYBE ngeluarin kim garam tanpa penjelasan sama sekali," ungkap @Wen***.

(NSL/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER