Comeback Bulan Agustus, IVE Buat Dive Khawatir Karena Ini

Nabila Sahma Libriyanti | Insertlive
Senin, 18 Jul 2022 14:00 WIB
IVE
Jakarta, Insertlive -

IVE diketahui sedang mempersiapkan projek terbarunya untuk comeback pada bulan Agustus mendatang.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak Starship Entertainment, agensi yang menaungi grup musik IVE.

IVE akan ikut menghiasi kemeriahan comeback musim panas nanti dengan album terbaru.


"IVE AUGUST COMEBACK" menjadi tren di twitter sebagai bentuk perayaan kembalinya IVE untuk menghibur para penggemarnya setelah vakum selama 4 bulan.

IVEIVE/ Foto: dok. Instagram @ivestarship

Single Love Dive menjadi comeback terbaru IVE pada bulan April lalu. Namun selain antusias pada comeback IVE mendatang, DIVE yang merupakan sebutan untuk penggemar dari IVE justru juga merasa khawatir.

Pasalnya, comeback musim panas kali ini juga diikuti oleh sejumlah grup besar lainnya, yaitu Girls Generation (SNSD), Blackpink, dan Twice.

"GILE WOI KAMBEK LAGI, mana bareng grup gede skshdkshshs idolnya kambek gw nya yg bingung #IVE_SUMMER_COMEBACK" kata @k0*** pada akun twitternya.

"Ada senangnya, ada sedihnya semuanya campur jadi satu, emang cuma Starship doang deh yg bisa bikin dive kek gini" ungkap @Lu*** yang juga merupakan DIVE.

IVEIVE/ Foto: Twitter

IVE merupakan grup yang baru debut pada Desember lalu dengan album ELEVEN dan telah mendapatkan sejumlah prestasi dengan album dan single-nya. Dengan sejumlah pencapaiannya, DIVE tetap optimis menanggapi kabar comeback musim panas IVE pada bulan Agustus nanti.

"Bakal naroh ekspektasi yang tinggi sih ke next comeback nya ive, mana di comeback Agustus ini barengan sama girl group popular kaya Snsd, Blackpink, sama Twice. Interesting kalo lagu nyaa IVE nanti bakal famous dan bisa bersaing sama girl group senior, wahh udah gilaaa," tulis akun @ast*****.

(Nabila/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER