Jung Hae In Pertimbangkan Jadi Penjahat di Film 'Veteran 2'?

Insertlive | Insertlive
Selasa, 05 Jul 2022 16:30 WIB
Jung Hae In
Jakarta, Insertlive -

Jung Hae In sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film Veteran 2. Film tersebut merupakan sekuel dari film Veteran yang rilis pada 2015 lalu.

Pada Selasa (5/7), JTBC News mengabarkan bahwa Jung Hae In akan membintangi film ini. Namun, FNC Entertainment selaku agensi sang aktor menjelaskan bahwa Jung Hae In tengah meninjau tawaran tersebut.

"Jung Hae In telah mendapatkan tawaran untuk membintangi film 'Veteran 2', dan dia sedang mempelajari penawarannya," ungkap FNC Entertainment, seperti dikutip Soompi.


Veteran sendiri merupakan film aksi kejahatan yang menyoroti kisah tim investigasi veteran yang mengejar chaebol atau anak orang kaya yang arogan. 

Film pertamanya dibintangi Yoo Ah In, Hwang Jung Min, Yoo Hae Jin, hingga Oh Dal Soo.

Jung Hae InJung Hae In/ Foto: dok. Instagram @holyhaein

Digarap Ryu Seung Wan yang juga sutradara dari film The Battleship Island dan Escape from Mogadishu, Veteran kala itu berhasil meraih kesuksesan luar biasa dengan lebih dari 13,41 juta penonton bioskop.

Ryu Seung Wan akan kembali menggarap sekuel film tersebut bersama dengan rumah produksi Waeyoonaegang yang sebelumnya memproduksi film Start-Up.

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK untuk SnowdropJung Hae In/ Foto: (Dok. Disney+ Hotstar)

Jika Jung Hae In menerima tawaran ini, dia kemungkinan akan melakukan transformasi yang mengejutkan seperti peran Yoo Ah In sebagai penjahat.

Sebagai informasi, Jung Hae In dikenal melalui sejumlah drama hit, di antaranya Prison Playbook, Pretty Noona Who Buys Me Food, D.P, One Spring Night, hingga Snowdrop.

Kini Jung Hae In telah dikonfirmasi akan kembali membintangi D.P.2.

(KHS/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER