Lee Sang Yoon & Park Ki Woo Dampingi Lee Ji Ah di Drama Baru 'First Lady'

INSERTLIVE | Insertlive
Senin, 20 Jun 2022 15:00 WIB
Lee Sang Yoon & Park Si Woong
Jakarta, Insertlive -

Lee Sang Yoon dan Park Ki Woong mungkin akan mendampingi Lee Ji Ah dalam drama Korea baru berjudul Fist Lady (judul literal).

Pada tanggal Jumat (17/6), agensi Lee Sang Yoon dan Park Ki Woong mengkonfirmasi bahwa para aktor sedang dalam pembicaraan untuk tampil pada drama First Lady.

J,WIDE-Company selaku agensi Lee Sang Yoon mengatakan bahwa sang aktor kemungkinan akan berperan sebagai pemeran utama pria.


"Dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil (dalam drama), dan prospeknya menguntungkan," ujar agensi dikutip dari Soompi.

Sementara itu, agensi Park Ki Woong, Kang Entertainment, memberikan rkomentar serupa. Mereka mengatakan sang aktor tengah meninjau tawaran tersebut.

"Park Ki Woong telah menerima tawaran casting untuk First Lady. Dia saat ini sedang dalam tahap meninjau tawaran dengan pandangan yang menguntungkan," beber mereka.

One the WomanLee Sang Yoon dalam drama One the Woman/ Foto: dok. SBS

First Lady adalah drama baru yang dibuat oleh Kim Soon Ok, penulis dari drama sukses The Penthouse dan drama populer The Last Empress. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Choi Young Hoon, yang baru-baru ini bekerja sama dengan Lee Sang Yoon dalam drama One the Woman.

Sementara itu, Lee Ji Ah sebelumnya diumumkan sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut, sementara Jang Hee Jin secara resmi telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan para pemain.

(dia/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER