MAMAMOO Siap Comeback dengan Album Baru dan Konser Tunggal

Dini Astari | Insertlive
Senin, 20 Jun 2022 12:25 WIB
MAMAMOO
Jakarta, Insertlive -

MAMAMOO dipastikan akan kembali menyapa penggemar mereka dengan album penuh terbaru.

Pada Senin (20/6) RBW selaku label yang menaungi girl group tersebut mengumumkan bahwa MAMAMOO berencana merilis album baru dan mengadakan konser sebagai grup yang utuh.

"Pada 19 Juni, MAMAMOO berdering di ulang tahun kedelapan debut mereka. Ini hanya mungkin berkat semua orang yang memberi mereka cinta dan dukungan yang tidak pernah berubah," tulis RBW dikutip dari Soompi.


RBW menjelaskan bahwa album terbaru ini dirilis sebagai peringatan ulang tahun kedelapan debut mereka, sedangkan konser akan digelar di paruh kedua tahun ini.

"Untuk memperingati ulang tahun kedelapan debut mereka, keempat anggota saat ini sedang bersiap untuk merilis album penuh terbaru dan mengadakan konser mereka sendiri, dan mereka menargetkan pada paruh kedua tahun ini. Kami akan memberi tahu Anda detailnya di kemudian hari," lanjutnya.

Mamamoo, Girl Group Berbakat Asal Korea Selatan Ini Ternyata Juga Suka Makanan IndonesiaMamamoo, Girl Group Berbakat Asal Korea Selatan Ini Ternyata Juga Suka Makanan Indonesia/ Foto: [email protected]_official

MAMAMOO terakhir kali merilis album penuh pada 2019 lewat Reality in Black.

Dalam album tersebut terdapat 11 lagu termasuk lagu HIP yang membawa nama MAMAMOO melambung kala itu.

Sementara itu, belakangan ini para personel MAMAMOO disibukkan dengan kegiatan solo karier mereka. Seperti Moonbyul dan Solar yang belum lama merilis lagu terbaru mereka.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER