Rating Drama Korea 'Shooting Star' Jeblok, Ini Kata Kim Young Dae

Dini Astari | Insertlive
Minggu, 19 Jun 2022 13:00 WIB
Kim Young Dae
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea Shooting Stars belum lama ini menayangkan episode terakhir mereka. Sayangnya, hingga episode terakhir drama ini tidak mendapatkan rating tinggi.

Bahkan menurut Nielsen Korea, drama ini sempat mencatatkan rekor terendah dengan rating 1,16 persen saja.

Rating yang terbilang jeblok itu pun membuat Kim Young Dae, aktor utama drama ini, merasa kaget.


Meski ada sedikit kekecewaan, Kim Young Dae mengatakan bahwa rating bukanlah segalanya. Ia sudah cukup senang lantaran drama yang ia bintangi bersama Lee Sung Kyung ini mendapat pujian dari penonton.

"Awalnya saya terkejut tetapi kemudian menyadari bahwa rating bukanlah segalanya. Pemirsa Korea memuji drama tersebut dan saya juga berpikir bahwa drama tersebut juga populer secara internasional. Saya dapat merasakannya ketika saya melakukan pemotretan di Thailand saat drama tersebut. masih ditayangkan," ungkap Kim Young Dae dikutip dari Gstarlive, Minggu (19/6).

Shooting StarsShooting Stars/ Foto: dok. tvN

Berbicara soal pemotretan di Thailand, aktor yang juga membintangi drama The Penthouse ini mengaku tidak menyangka bisa dikenal banyak orang.

Ia bercerita bahwa saat mengunjungi negara tersebut dirinya disambut oleh penggemar sekitar 100 orang.

"Saya pergi ke Thailand ketika drama masih ditayangkan. Di bandara, saya sangat terkejut melihat sekitar 100 orang telah menunggu saya. Saat itu, saya berpikir bahwa majalah itu telah ditetapkan. itu untukku karena aku berkecil hati dengan rating yang rendah. Mereka menyebut drama itu Shooting Stars. Sejak itu, aku tidak terlalu memikirkan rating. Aku merasakan cinta dari penggemar jadi rating bukanlah segalanya," bebernya.

Drama Shooting Stars bercerita tentang kehidupan orang-orang di balik ketenaran seorang artis dengan kesulitannya masing-masing.

Drama ini tayang mulai akhir April hingga pertengahan Juni 2022.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER