V Bicara soal Momen Viral dengan Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022

NAP | Insertlive
Jumat, 17 Jun 2022 18:35 WIB
Olivia Rodrigo dan V BTS
Jakarta, Insertlive -

Momen V BTS berakting dengan Olivia Rodrigo dalam acara pargelaran Grammy Awards 2022 sempat viral dan jadi perbincangan banyak orang.

Dalam wawancaranya dengan Weverse Magazine baru-baru ini, V BTS buka suara soal hal tersebut. Ia mengaku sangat gugup untuk penampilannya di Grammy Awards.

Namun, interaksinya dengan Olivia tersebut ternyata membuat V merasa lebih tenang dan tidak gugup. Kala itu, pemilik nama Kim Taehyung itu hanya mengatakan sesuatu kepada Oliva.


"Sejujurnya aku sangat gugup di sana karena koreografi jas (yang terkenal). Bisikan ringan di telinganya mungkin sudah cukup dalam situasi itu, tapi kurasa aku hanya mengatakan 'bla bla bla' tanpa mengatakan sesuatu yang ada artinya," ungkapnya.

Olivia kala itu juga paham apa yang harus dilakukan oleh V untuk membuat penampilan sang idol terlihat istimewa.

"Olivia Rodrigo juga tahu apa yang akan kulakukan. Untuk pengambilan video 10 atau 15 detik, kami tidak perlu mengatakan sesuatu yang istimewa dan tetap bisa membuatnya terlihat menyenangkan," imbuhnya.

LAS VEGAS, NEVADA - APRIL 03: (L-R) Olivia Rodrigo and V of BTS pose during the 64th Annual GRAMMY Awards at MGM Grand Garden Arena on April 03, 2022 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Kevin Mazur/Getty Images for The Recording Academy)LAS VEGAS, NEVADA - APRIL 03: (L-R) Olivia Rodrigo and V of BTS pose during the 64th Annual GRAMMY Awards at MGM Grand Garden Arena on April 03, 2022 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Kevin Mazur/Getty Images for The Recording Academy)/ Foto: Getty Images for The Recording Academy/Kevin Mazur

Kemudian, V menyebutkan bahwa kegiatan aktingnya dengan Olivia Rodrigo ternyata adalah saran dari staf yang ada di Grammy.

"Itu saran dari orang-orang di Grammy yang disepakati pada hari yang sama dengan pertunjukan. Jadi aku tidak tahu siapa yang akan duduk di sebelahku," ujarnya.

Untuk membuat penampilannya terlihat lebih sempurna dan meyakinkan, V belajar dari beberapa film aksi yang ditontonnya.

"Cara pertunjukan di atas panggung dibuka juga mengingatkanku pada Jason Bourne, tetapi untuk berbicara dengan Olivia Rodridgo, kupikir sangat penting untuk menangkap perasaan dari cara mereka menipu orang saat berbicara dengan mereka di 'Now You See Me'," ujarnya.

"Kupikir mungkin aku harus berbicara dengannya secara santai, dan itu akan menjadi seperti sihir jika aku bisa mencuri kartunya tanpa dia sadari saat kami sedang berbicara, dan bagaimana jadinya jika kami mengunci mata dengan cara yang menyenangkan. Hal-hal seperti itu," pungkasnya.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER