Tulis Pesan Haru di Tengah Kabar Hiatus, V BTS: Kami Sangat Cinta ARMY

Insertlive | Insertlive
Kamis, 16 Jun 2022 10:30 WIB
Gaya V BTS di Video Klip Yet to Come
Jakarta, Insertlive -

Kim Taehyung atau V BTS mengunggah pesan mengharukan melalui Weverse di tengah ramainya kabar BTS hiatus.

Dalam tulisannya, V mengatakan bahwa para personel BTS kini dalam keadaan bahagia. Walaupun mereka pribadi yang berbeda-beda, mereka mempunyai satu pemikiran dan perasaan jika menyangkut soal penggemar (ARMY).

"Kami semua bahagia. Semua 7 anggota memiliki hal yang kami suka dan tidak sukai yang berbeda, kepribadian dan kecepatan yang berbeda, tetapi kami semua memiliki pemikiran yang sama ketika memikirkan ARMYs, itulah alasan ada Run BTS (konten hiburan milik BTS)," tulis V.


Teaser MV BTS 'Yet To Come'V BTS/ Foto: Dok. YouTube HYBE LABELS

Lebih lanjut, V mengungkapkan bahwa mereka terkadang merasa takut karena harus terus melangkah ke depan. Namun, mereka tak memungkiri adanya kebahagiaan tak terhingga yang datang setelah melalui badai kesulitan.

Kini, selama masa istirahat, para anggota BTS akan memulai hidup untuk memikirkan kepentingan dan kesehatan diri sendiri sebagai jeda untuk menjadi BTS lebih lama lagi,

"Dalam 10 tahun, kami selalu melihat dan bergerak ke depan, jadi kami takut. Kami harus menyerah pada diri sendiri demi tim. Kami tidak akan pernah bisa mengukur kebahagiaan yang selalu datang setelah kesulitan. Sekarang adalah awal bagi kami mementingkan kesehatan masing-masing agar bisa kembali menyapa sebagai BTS dalam waktu yang lama," lanjutnya.

BTSBTS/ Foto: dok. HYBE

Terakhir, V menyampaikan bahwa BTS dan para penggemar tak pernah berpisah apa pun keadaannya.

"ARMY dan BTS saling tersambung dalam benang ungu, jadi lanjutkan untuk melihat satu sama lain jadi warna tersebut tidak akan hancur dan akan bertahan lama. Kami sangat mencintai ARMY," tutupnya.

Sebelumnya, BTS mengumumkan akan hiatus sebagai grup melalui video FESTA Dinner yang tayang di BANGTANTV pada Selasa (14/6).

HYBE selaku agensi kemudian memberi penjelasan bahwa BTS tidak hiatus, tetapi akan fokus pada proyek solo masing-masing.

(khs/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER