Super Junior Comeback, Heechul Bakal Absen pada Konser 'Super Show 9'

Insertlive | Insertlive
Senin, 13 Jun 2022 19:36 WIB
Kim Heechul
Jakarta, Insertlive -

Super Junior dipastikan akan comeback dengan merilis album penuh ke-11 bertajuk The Road: Keep on Going.

Grup besutan SM Entertainment ini mengumumkan kabar gembira tersebut melalui Twitter @SJofficial pada Senin (13/6) bersama dengan cupilikan konsep video klip berdurasi 48 detik.

"SUPER JUNIOR The 11th Album [The Road : Keep on Going] - Concept Trailer," tulis @SJofficial




Mereka juga akan menggelar konser tur dunia bertajuk Super Show 9 yang akan dimulai Jamsil Arena, Seoul pada 15, 16, dan 17 Juli.

"Halo, kami Label SJ. Ini adalah pengumuman tentang 'SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD' yang akan digelar di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul pada Juli," kata Super Junior dalam sebuah keterangan.

Namun, konser tersebut hanya akan dihadiri oleh 8 dari 9 anggota Super Junior, yakni Leeteuk, Shindong, Yesung, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun.

HeechulHeechul SUPER JUNIOR/ Foto: dok. Twitter

Sementara Heechul dikabarkan tidak akan menghadiri konser Super Show 9 di Seoul lantaran mengalami cidera kaki. 

"Dalam SUPER SHOW 9, delapan anggota akan berpartisipasi dalam acara tersebut, termasuk Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun," ujarnya.

"Karena Heechul mengalami kesulitasn untuk tampil di atas panggung karena kesehatan kaki, dia memutuskan untuk tidak berpastisipasi dalam pertunjukan ini setelah melalui diskusi panjang. Kami mohon pengertian dari para penggemar," pungkasnya.

(khs/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER