Kepergok Syuting di New York, T.O.P Siap Comeback?

Insertlive | Insertlive
Rabu, 08 Jun 2022 17:10 WIB
T.O.P 'Big Bang'
Jakarta, Insertlive -

Baru-baru ini tersebar foto T.O.P BIGBANG tengah berada di Manhattan, New York, Amerika Serikat bersama dengan kru syuting.

Foto tersebut disebarkan media The FACT pada Selasa (7/6) waktu setempat. Menurut laporannya, T.O.P sedang syuting di beberapa lokasi di Manhattan dengan para kru.

Lokasi syuting tersebut bahkan disebut memiliki penjagaan yang ketat dan mengandung beberapa unsur musik, video, dan seni.


"Saat ini sulit untuk mengungkapkan detail yang spesifik, konten ini salah satu bagian dari proyek besar yang disiapkan T.O.P untuk comeback," kata seorang sumber kepada The FACT.

"Kontennya akan menampilkan T.O.P dengan berbagai identitas, termasuk sebagai penyanyi, aktor, dan manusia," sambungnya.

T.O.P juga dikabarkan akan comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis lagu-lagu yang ia garap selama meniti karier sebagai anggota BIGBANG.

HONG KONG - MARCH 14:  Singer T.O.P arrives on the red carpet during the 2015 amfAR Hong Kong gala at Shaw Studios on March 14, 2015 in Hong Kong.  (Photo by Jerome Favre/Getty Images)HONG KONG - MARCH 14: Singer T.O.P arrives on the red carpet during the 2015 amfAR Hong Kong gala at Shaw Studios on March 14, 2015 in Hong Kong. (Photo by Jerome Favre/Getty Images)/ Foto: Getty Images/Jerome Favre

Sementara itu, T.O.P sudah tidak lagi di bawah naungan YG Entertainment lalu setelah BIGBANG merilis lagu Still Life.

"Kontrak eksklusif T.O.P dengan YG telah berakhir, dan dia akan menghadapi berbagai tantangan baru baik sebagai artis maupun pengusaha," kata YG Entertainment beberapa waktu lalu.

"Kami menghormati keinginan T.O.P untuk memperluas ruang lingkup kegiatan individunya selain promosinya dengan BIGBANG, dan dia berhasil mencapai kesepakatan tentang hal ini dengan anggota lain," sambungnya.

Meski begitu, YG Entertainment akan berusaha agar T.O.P bisa terus aktif dalam kegiatan BIGBANG.

"Selama kondisinya tepat, (T.O.P) akan selalu berpartisipasi dalam kegiatan Big Bang kapan pun dia bisa," pungkasnya.

(khs/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER