Kabar Terbaru soal Insiden Kecelakaan Kim Sae Ron karena Mabuk

Insertlive | Insertlive
Rabu, 08 Jun 2022 11:32 WIB
Kim Sae Ron
Jakarta, Insertlive -

Agensi Kim Sae Ron, GOLDMEDALIST merilis pernyataan terbaru tentang perkembangan kasus sang artis yang diduga mengemudi dalam keadaan mabuk.

Pada Selasa (7/6), agensi mengabarkan bahwa hasil tes darah menunjukkan adanya alkohol yang terkandung dalam darah Kim Sae Ron saat kecelakaan terjadi.

"Halo, ini GOLDMEDALIST Entertainment. Pada 4 Juni, Kim Sae Ron telah kooperatif dengan polisi selama penyelidikan atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk dan tidak ada tindakan yang dilakukan setelah kecelakaan," buka GOLDMEDALIST dalam pernyataannya, mengutip Soompi.


"Dan itu dikonfirmasi melalui hasil tes darahnya bahwa kandungan alkohol dalam darahnya kira-kira 0,2 persen, tingkat yang cukup tinggi untuk surat izin mengemudinya dicabut," lanjutnya.

Kim Sae RonKim Sae Ron/ Foto: Instagram @ron_sae

Kini, Kim Sae Ron tengah mengintrospeksi diri atas perbuatannya dan berusaha untuk memberikan kompensasi sebaik yang ia bisa.

"Kim Sae Ron sedang merenungkan kesalahannya secara mendalam. Dia juga saat ini melakukan yang terbaik untuk mengganti kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan semampunya," ungkapnya.

Agensi mewakili Kim Sae Ron meminta maaf kepada seluruh pihak yang dirugikan dan kecewa atas kecelakaan yang terjadi.

"Sekali lagi, kami dengan rendah hati meminta maaf sedalam-dalamnya kepada semua orang yang mengalami kerugian dan semua orang yang kecewa dengan insiden memalukan ini," ujarnya.

Sebelumnya, Kim Sae Ron ditangkap polisi setelah menabrak, pagar pembatas, pohon jalan, dan unit transformator beberapa kali pada Mei lalu.

(khs/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER