IU Batal Bintangi Drama Korea 'Money Game' bareng Ryu Jun Yeol

Dini Astari | Insertlive
Minggu, 29 May 2022 08:02 WIB
IU (Lee Ji Eun) menghadiri screening film Broker di Festival Film Cannes 2022 pada 26 Mei 2022.
Jakarta, Insertlive -

IU dipastikan mundur dari jajaran pemain drama Korea terbaru bertajuk Money Game.

Kabar ini disampaikan oleh Studion N yang menyebut mundurnya IU lantaran jadwal syuting yang bentrok dengan kegiatan lain.

Sebelumnya, pemilik nama asli Lee Ji Eun ini dikonfirmasi akan menjadi bintang utama Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Selain mereka, aktor Park Jung Min, Park Hae Joon, Lee Joo Young, hingga Moon Jung Hee juga dikonfirmasi jadi pemain.


Sebagai pengganti IU, aktris Chun Woo Hee resmi bergabung dengan tim produksi. Chun Woo Hee adalah aktris 35 tahun yang terkenal lewat perannya di Be Melodramatic, Waiting For Rain, hingga Han Gong-ju.

Drama Money Game merupakan adaptasi Webtoon karangan Bae Jin Soo. Drama ini berfokus pada permainan berisiko tinggi yang melibatkan delapan orang peserta.

Mereka akan ditempatkan di dalam keadaan ekstrem setelah dikucilkan dari masyarakat. Para peserta diminta mengumpulkan dan menyimpan uang sebanyak mungkin sebelum permainan berakhir, yang mana akan terjadi ketika seseorang tewas.

Chun Woo HeeChun Woo Hee/ Foto: instagram.com/

Sementara itu, IU kini tengah sibuk dengan promosi film terbarunya berjudul Broker yang merupakan garapan sutradara Jepang Hirokazu Koreeda.

IU bersama pemain Broker lain, Gang Dong won, Song Kang Ho, dan Lee Joo Young saat ini menghadiri Festival Film Cannes 2022.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER